oleh

Pemkot Binjai Terima Kunjungan Silaturahmi BPKP Sumut

Lintassumut | Binjai. – Wali Kota Binjai, Amir Hamzah menerima kunjungan Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sumatera Utara, di ruang rapat Wali Kota Binjai, Kamis (06/05/2021).

Pantauan media, saat menerima kunjungan BPKP Sumut itu, Wali Kota Binjai, Amir Hamzah didampingi Plt. Inspektur, Eka Edi Saputra.

Pada kesempatan itu, Amir Hamzah mengatakan, Pemkot Binjai sangat memerlukan pendamping untuk mengatasi masalah kinerja terutama terkait laporan transaksi keuangan dan non keuangan agar sesuai pada peraturan perundang- undangan.

Baca Juga : 

“Pemko Binjai juga berharap nantinya bisa memberikan hasil maksimal yang sesuai dengan kapasitas pihak BPKP,” kata Amir.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumut, Kwinhatmaka mengatakan kedatangan pihaknya ke Kabupaten Binjai itu adalah bentuk silaturahmi dengan Wali Kota Binjai sekaligus memperkenalkan Kepala BPKP yang baru.

“Tak hanya itu, BPKP siap membantu Pemkot Binjai dan mengawal pelaksanan kelola pembangunan dan apa yang diharapkan akan menjadi tambahan energi dalam menjalankan tugas-tugas di masa pandemi serta kita semua dalam keadaan sehat,” ungkap Kwinhatmaka.

Baca Juga :  GKPI Bertekad Eksis Jadi Garam dan Terang di Tengah Pandemi Covid 19

Kegiatan silaturahmi BPKP dengan Wali Kota Binjai dihadiri Korwas APD 2, I Gede Eka Priyoga dan Pengendali Teknis, Batara Lumban Tobing.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed