oleh

Jurnalis Metro24 di Binjai Alami Aksi Teror Empat Orang Pria

-BERITA, KRIMINAL, SUMUT-247 views

Lintassumut|Binjai. – Seorang jurnalis media cetak Metro24, Syahzara Sopian (35) yang bertugas di daerah Kota Binjai, Sumatera Utara, kembali alami aksi teror dan intimidasi yang dilakukan oleh empat orang pria di Kedai Kopi, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, Sumatera Utara, Jumat (25/06/2021).

“Aksi teror dan intimidasi tersebut dialaminya saat duduk di Kedai Kopi, tiba-tiba terlihat dua orang pria membawa senjata tajam (sajam) yang diduga tidak pernah mendatangi ke tempat itu,” ungkap Sopian.

Menurutnya, ia mengenali kedua orang pria tersebut. Kedua pria tersebut merupakan kurir bandar togel dan narkoba yang belakangan ini selalu diberitakan di media surat kabar Metro24 tempatnya bekerja.

Baca Juga :  Terpilih Menjadi Ketua LPM Kota Medan, LSM LIRA Kelurahan Tangkahan Medan Labuhan Beri Ucapan Selamat Buat Heri Bolon

“Karena merasa curiga dan terancam, saya langsung menghubungi Polres Binjai untuk meminta perlindungan kepada petugas kepolisian,” jelas Sopian kepada kruw media, Minggu (27/06/2021).

Satreskim Polres Binjai mengetahui informasi tersebut langsung turun ke lokasi dan mengamankan kedua orang pelaku.

Tak hanya itu, ditempat yang berbeda ternyata ada dua orang lagi dari rekan kedua pelaku yang berada di samping Kedai Kopi tepatnya di gerai Minimarket (Waralaba).

“Melihat kedua orang rekannya ditangkap polisi, kedua orang lagi berusaha untuk kabur dan petugas langsung mengejar pelaku,” kata Sopian.

Baca Juga :  Tim Jatanras Res Simalungun Kembali Mengaman Kan  Seorang Pelaku Curanmor

Beruntung aja aksi percobaan pembunuhan berhasil digagalkan petugas Satreskim Polres Binjai. Selanjutnya, keempat pelaku beserta barang bukti dibawa petugas Satreskim Polres Binjai untuk dilakukan pemeriksaan.

“Pasca kejadian itu, Sopian membuat laporan di SPK Polres Binjai. Namun, sampai saat ini keterangan resmi dari pihak Kepolisian Satreskrim Polres Binjai terkait nama-nama yang diamankan belum ada,” pungkasnya.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed