oleh

Mantu Dengan Mertua Tewas Setelah Di Lindas Truk Mitsubishi Fuso

-BERITA, SUMUT-51 views

LintasSumut | Binjai. –

Peristiwa kecelakaan lalu lintas menimpa dua wanita yang berstatus sebagai menantu serta mertua setelah terlindas truk bermuatan di Jalan T. Amir Hamzah, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Selasa (15/9).

Kedua wanita malang itu diketahui bernama Surwati (40) dan mertuanya Atik (55), mereka tercatat sebagai warga Dusun Perdamaian, Desa Perdamaian, Kecamatan Stabat, Langkat.

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian Polres Binjai, ketika sepeda motor Honda Beat BK 5260 PAN, yang mereka kenderai melintas dari arah Stabat menuju pusat Kota Binjai.

Ketika truk Mitsubishi Fuso BK 8617 VM melintas di depan mereka. Kemudian korban yang berusaha mendahului truk dengan seketika truk tersebut mengalami oleng dan tersenggol badan truk hingga akhirnya masuk ke bagian bawah (kolong).

Akhirnya kedua korban yang jatuh tepat di lintasan ban berukuran besar dari mobil truk dan tewas di lokasi kejadian. Pasca kecelakaan tersebut, jenazah dari para korban telah dibawa ke Rumah Sakit Dr. RM. Djoelham Binjai untuk kepentingan otopsi.

Menurut Kasat Lantas Polres Binjai AKP Djoko Lelono, ia mengatakan penyebab dari kecelakaan tersebut, karena truk dan sepeda motor bersenggolan, ketika sepeda motor hendak mencoba mendahului truk yang ada didepan melalui sisi sebelah kiri,” kata AKP Djoko.

AKP Djoko juga menerangkan, Pihaknya telah menggambarkan Kronoligis dari kecelakan tersebut dan telah mengamankan kenderaan Sepeda motor dan truk yang terlibat kecelakaan beserta sang pengemudi truk bernama berinisial TS (24) pria asal Kecamatan Stabat, Langkat, ” ucapnya Kasat Lantas Polres Binjai.(Rahmad)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...