oleh

Waka Polres T.Balai Kompol H Jumanto SH MH : Mengharapkan Mantan Jenderal Hoegeng Jadi Pahlawan Nasional Oleh Pemerintah Dihari Bhayangkara Ke-74 Thn 2020

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Terkait Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purnawirawan) Drs H Hoegeng Iman Santoso atau Jenderal Hoegeng, yang akan diusulkan menjadi Pahlawan Nasional.

Waka Polres Tanjung Balai Kompol H Jumanto SH MH yang dikonfirmasi, Selasa (30/6) diruang kerjanya mengaku, Mantan Kapolri, Jenderal Polisi (Purnawirawan) Drs H Hoegeng Iman Santoso atau Jenderal Hoegeng memang cocok dijadikan sebagai Pahlawan Nasional dihari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini, Jelasnya.

” Saya pribadi dan seluruh Polisi di Indonesia mungkin sangat mendukung beliau diangkat jadi Pahlawan Nasional, apalagi pengangkatannya di hari HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 ini,’sungguh setuju’, karena Mantan Jenderal bintang Empat ini dikenal dikalangan Kepolisian adalah orang paling jujur, sehingga sampai hartanya pun tak punya dan masih menempati Rumah Dinas (Rudin) Kepolisian saat bertugas”, Ucapnya.

Lanjut dikatakan Kompol H Jumanto SH MH, Kepribadian yang beliau lakukan semasa Dinas dahulu, sampai-sampai membekas dalam jiwa anggota Kepolisian termasuk Negara juga mungkin mengakui itu, Sebutnya.

Selaku Wakil Kapolres Tanjung Balai, Kompol H Jumanto SH MH, sangat sangat setuju bila Drs H Hoegeng Iman Santoso akrab disapa Jenderal Hoegeng, dijadikan Pahlawan Nasional, apalagi di Kepolisian Republik Indonesia, beliau adalah Simbol,” Kedepan harus ada Hoegeng, Hoegeng yang lainnya “, Ungkapnya berapi-api.

Ia menambahkan,” yang saya dengar, apalagi kalau berangkat memenuhi undangan, Bapak Jenderal ini tidak pernah memakai pengawal, artinya beliau pergi secara sendiri (bersama keluarga), juga tidak pernah memakai pengawal pribadi dan walaupun Mantan Jenderal ini sudah tiada, namun Rintah-Rintahnya selalu diikuti suri tauladan di Kepolisian ini, Tutup

(Ambon/Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...