oleh

Sat Reskrim Polres Tanjungbalai Gelar Bansos Peduli Kasih Kepada Warga Terdampak Covid-19

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Sat Reskrim Polres Tanjungbalai kembali menggelar Bansos kepada Warga Kota Tanjungbalai Rabu 8/9/2021 sekitar Pukul 09.00 wib yang terdampak Pandemi Covid-19.

Pantauan Awak Media dilapangan, kegiatan Gelar Bansos di Pimpin Kasat Reskrim AKP RAPI PINAKRI, S.H., S.I.K dan diikuti personil Sat Reskrim Polres Tanjungbalai.

Warga yang menjadi penerima Bansos  diprioritaskan kepada warga yang kurang mampu yang tidak terdata dalam jejaring sosial PKH dan kemudian warga yang sudah divaksin yang terdampak Pandemi Covid-19 yang pelaksanaannya secara Dor to Dor diantar langsung ke rumah Warga.

Baca Juga :  Keputusan Pemberhentian Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar Tunggu Putusan Mendagri
Ket Foto | Giat Pemberian Bansos

Ucap Kasat Reskrim, kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa turut Peduli kepada Sesama dimasa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah, semoga Bansos yang kami berikan berkenan dan bermanfaat.

Baca Juga :  Terpilih Menjadi Ketua LPM Kota Medan, LSM LIRA Kelurahan Tangkahan Medan Labuhan Beri Ucapan Selamat Buat Heri Bolon

Selama pelaksanaan gelar Bansos tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan berakhir pada pukul 11.00 Wib dalam keadaan aman dan baik. Ucap Kasat Reskrim Mengakhiri.

(RSs)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed