oleh

Team II TEKAB Sat Reskrim Polres Tanjungbalai Ringkus Usman Manurung Pelaku Cabul Terhadap Anak dibawah Umur

Ket Foto | Usman Manurung

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Tim Khusus Anti Bandit Reskrim Polres Tanjungbalai meringkus Usman Manurung 38 pelaku pencabulan anak dibawah umur
Senin 19/7/2021 sekitar pukul 10.00 Wib,di rumah nya.

Sementara itu berdasarkan hasil Konfirmasi LINTAS SUMUT dari Humas Polres Tanjungbalai Iptu.Ahmad Dahlan Panjaitan dirinya menerangkan.

“Tersangka pencabulan ini kita amankan berdasarkan laporan,
SF (Ayah Korban) ke Polres Tanjungbalai ayah korban yang mula nya mendengar kejadian tersebut dari keterangan saksi EVA S, selanjutnya ayah korban menanyakan hal tersebut kepada Korban dan korban mengatakan bahwa kejadian tersebut benar dia alami dengan di iming-iming pelaku dengan setiap kali melakukan perbuatan bejad nya korban diberi uang 5000 rupiah”Ungkap Iptu A.D.Panjaitan.

Baca Juga :  Enam Pemain Dan Satu Penukar Koin judi Jenis Tembak Ikan Berhasil Ditangkap Polres Pelabuhan Belawan

Selanjutnya dikatakan Dahlan “atas laporan ayah korban Unit PPA Reskrim Polres Tanjungbalai berkoordinasi dengan Team Khusus Anti Bandit yang dipimpin Iptu.Eko Ady Ranto.SH.MH dan diketahui pada Senin 19/7/2021 pelaku sedang berada di Jln.Pasar Baru,Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai,selanjutnya Team Khusus Anti Bandit bergerak ke TKP dan berhasil meringkus pelaku dan selanjutnya dibawa ke kantor untuk kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut”Tutup Iptu A.D Panjaitan.

Baca Juga :  DPD IPK Labuhanbatu Kunjungi Kodim 0209/LB di HUT TNI ke - 76

Kini tersangka mendekam di sel Polres Tanjungbalai dan terancam
Pasal 81 Ayat (1) UU RI No.17 tahun 2016 tentang peraturan pemerintah pengganti UU No 1 thn 2016 atas perubahan kedua UU RI no.23 thn 2002 tentang perlindungan anak. (ancaman Hukuman Paling singkat 5 Tahun, Paling Lama 15 Tahun).

(R.Regar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed