oleh

Penyemprotan Disinfektan Secara Massal Bersama Kodim 0208 / Asahan, Lanal Tanjungbalai Asahan, Polres Tanjungbalai, Pemko Tanjungbalai dan Lions Club 307 A2 Golden Estate Dalam Rangka Mengatasi Penyebaran Covid 19 Di Wilayah Kota Tanjungbalai

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Kegiatan Apel yang dipimpin oleh Walikota Tanjungbalai H.Waris Thalib S.Ag, MM Senin 9/8/2021 Sekitar pukul 14.00 wib di Lapangan Apel Mapolres Tanjungbalai Jl Jenderal Sudirman Kel Perwira Kec Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai telah dilaksanakan Apel Bersama dalam Rangka Penyemprotan Massal Disinfektan Mengatasi Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Turut hadir dalam kegiatan adalah Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH, SIK, Waka Polres Tanjungbalai Kompol H. Jumanto SH, MH, Mewakili Dandim 0208 / AS Pabung Mayor Inf Indra Bakti, Mewakili Danlanal Mayor Laut (P) Nabil, Kapolsek Tanjungbalai Selatan Kompol Syahrul SH, MH, Kasat lantas AKP H.W. Siahaan SH, Kasat Sabhara AKP N. Manurung SH, Kasubbag Bin Ops AKP M. Pasaribu, Kasubbag Dal Ops Iptu Eddy Siswoyo, Danramil se kota Tanjungbalai, Komunitas Lions Club 307 A2 Golden Estate, Personil TNI POLRI dan Personil Damkar yang terlibat dalam kegiatan penyemprotan disinfektan.

Pimpinan Apel dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada Peserta Apel yang telah hadir dalam kegiatan Penyemprotan Disinfektan secara Massal dalam rangka mencegah Penyebaran Covid-19 di Kota Tanjungbalai.

Berharap kerjasamanya dalam menghadapi situasi covid-19 yang mewabah di kota tanjungbalai.

Mengajak seluruh Warga Kota Tanjungbalai tetap Melaksanakan Protokol kesehatan dan memanjatkan Doa agar musibah covid-19 ini segera berlalu sehingga perekonomian segera lebih membaik dan anak anak sekolah bisa belajar tatap muka serta seluruh elemen dapat lebih normal beraktivitas.

Kepada Seluruh yang bertugas mendoakan agar tetap kuat dan jaga kesehatan, pekerjaan jangan terlalu di paksakan jika dalam keadaan tidak sehat, apabila tidak selesai pada waktunya silahkan dilanjutkan di waktu yang akan datang.

Mudah mudahan tuhan yang maha kuasa melindungi kita dan semoga Covid-19 ini segera berkahir.

Usai pelaksanaan Apel kesiapan Pukul 14.15 Wib Konvoi yang akan melaksanakan Penyemprotan dilepas/diberangkatkan Secara Resmi dari depan Mako Polres Tanjungbalai oleh Plt Walikota H. Waris Thalib S.Ag, MM bersama Kapolres Tanjungbalai Akbp Triyadi SH, SIK, Mewakili Dandim 0208 Mayor Inf Indra Bakti, Mewakili Dan Lanal TBA Mayor Laut (P) Nabil dan Waka Polres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH, MH.

Adapun sasaran yang dilakukan Penyemprotan Disinfektan adalah Jl. Jend Sudirman, Jl. S. Parman, Jl. Pahlawan, Jl. Cokroaminoto, Jl. Veteran, Jl. Sisingamangaraja, Jl. Asahan, Jl. T. Umar, Jl. Masjid, , Jl. Imam Bonjol.

Kendaraan yang digunakan dalam penyemprotan yaitu : 1 unit Mobil Water Canon,1 unit mobil Damkar Pemko Tanjungbalai, 2 unit mobil Patwal Polres Tanjungbalai, 1 unit mobil Dinas TNI AD, 1 unit mobil Dinas TNI AL, 2 unit Ranmor roda 3, 17 unit ranmor roda 2 TNI AD, 19 unit ranmor roda 2 Bhabinkamtibmas

bahan Cairan disinfektan yang digunakan adalah cairan Eco Enzyme sebanyak 2500 Liter

Kegiatan penyemprotan berakhir pukul 15.00 wib, situasi aman dan terkendali.

(R.regar)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar

News Feed