oleh

Polres Simalungun Sosialisasi INPRES No. 6 Tahun 2020

Lintas Sumut | Simalungun –

Gelar Operasi Yustisi Covid 19 tahun 2020 secara serentak Polres Simalungun membagikan sebanyak 4000 masker yang dibagi menjadi 17 (tujuh belas) Polsek sejajaran Polres Simalungun dan menyampaikan sosialisasi Intruksi Presiden (Inpres) No. 06 Tahun 2020 tentang Penegakan Hukum Protokol Di Wilayah Hukum Polres Simalungun, Senin (14/9).

Oprasi ini bertujuan agar masyarakat dapat disiplin mengunakan masker dikegiatan sehari-hari, guna mendukung Program Pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid 19.

Sasarannya adalah masyarakat yang melaksanakan aktifitas tanpa mengunakan masker dengan penerapan. Sanksi yang telah diatur dalam Perda Simalungun No. 26 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Carona Virus Disease 2019 (covid 19) Di Kabupaten Simalungun.

Kegiatan itu melibatkan unsur TNI-POLRI serta pemerintah Kabupaten Simalungun dengan delegasi pembinaan dan pengawasan Satuan Polisi Pamong Praja (SAT POL PP) Kabupaten Sumalungun.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK menyampaikan bahwa Operasi Yustisi Covid 19 Tahun 2020 merupakan tindak lanjut dan penegasan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si dalam pencegahan penyebaran Covid 19 serta Adaptasi Kebiasan Baru dalam kehidupan sehari-hari.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...