oleh

TNI/Polri Gelar Ops Yustisi Kapolres T.Balai : Bagi Warga Kedapatan Tidak Pakai Masker Akan Dikenakan Sanksi

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Polres Tanjung Balai menggelar Apel Pelaksanaan Ops Yustisi untuk mendisilplinkan warga agar melaksanakan Protokol Kesehatan, Senin (14/9) sekitar pukul 09.00 Wib.

Acara dilaksanakan dilapangan Apel Polres Tanjung Balai, di pimpinan langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH pada pelaksanaan Apel Operasi Yustisi untuk meperketat pelaksanaan Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 di Kota Tanjung Balai.

” Apel Ops Yustisi dilaksanakan dilapangan Apel Polres Tanjung Balai yang dihadiri para Kabag, Kapolsek, Personil Polres, Personil TNI-AD, Personil TNI-AL dan Personil Sat Pol PP Pemko Tanjung Balai “, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Dalam Arahannya, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, dalam giat Ops Yustisi ini, kita melaksanakannya dengan santun / dengan cara 3S (Senyum, Sapa, Salam), Jelasnya.

Untuk hari pertama ini kita hanya memberikan tindakan berupa teguran dan mengingatkan kepada warga agar tetap mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

Namun kata AKBP Putu Yudha Prawira lagi, Pelaksanaan tugas dihari berikutnya kita akan memberikan sanksi sosial berupa bersih-bersih atau sanksi lainnya yang dapat memberikan efek jera bagi warga yang tidak melasanakan Protokol Kesehatan, Sebutnya.

Semoga dengan Pelaksanaan kegiatan ini nantinya warga Kota Tanjung Balai semakin mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai anjuran Pemerintah sehingga Kota Tanjung Balai terhindar dari penyebaran Virus Corona Covid-19 dan warga tidak ada yang terinfeksi Covid-19 tersebut, Ucapnya.

” Selamat bertugas bagi para abdi negara dan utamakan jaga Kesehatan dalam melaksanakan tugas “, Pungkas Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menutup.(Ambon/Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...