oleh

DPC Sahabat Polisi Indonesia Dan TNI AD Kompi 126/KC, Bersosialisasi Dan Berbagi Masker Gratis Wujudkan Pilkada Damai dan Pilkada Sehat 

Lintas Sumut | Labuhanbatu –

Sambut Pilkada TNI AD Kompi 126/KC Bersama Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Indonesia (DPC SPI) Labuhanbatu Raya membagikan masker gratis kepada pengendara yang melintas di Depan Asrama Kompi 126/KC Jalan WR Supratman, Kecamatan Bilah Rawat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (8/12/2020) Sekira Pukul 10.00 WIB.

Komandan Kompi 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz melalui Danton Letda Ridwan Edwan Manurung menyampaikan kami sangat mengapresiasi kegiatan Sahabat Polisi Indonesia yang bekerjasama dengan TNI AD Kompi 126/KC mensosialisasikan Pilkada damai dan Pilkada Sehat dengan berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Kita berharap agar kegiatan ini menjadi edukasi bagi organisasi lainnya agar dapat melakukan kegitan-kegiatan positif yang membawa kebaikan kepada masyarakat seperti yang kita lakukan hari ini, dengan berbagi masker kepada masyarakat paling tidak dapat mencegah timbulnya klaster baru penuran Virus Corona ( Covid 19) jelas Letda Ridwan.

Baca Juga :  Sambut Idul Fitri, PAC PP Medan Labuhan Bagikan 500 Paket Sembako Dan Daging

Letda Ridwan berharap agar Sahabat Polisi dapat selalu bersinergi dengan TNI khusunya Kompi 126/KC dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosial lainnya.

Danton Kompi 126/KC ini juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020, tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dalam melaksanakan pencoblosan di bilik suara, jelasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua DPC SPI Labuhanbatu Raya Penry Nababan, S.H., didampingi Sekretaris Aturen Tarigan dan Bendahara Martin Tarigan menyampaikan “hari ini kami bersama TNI AD Kompi 126/KC melakukan sosialisasi pemilu damai dan sehat serta membagikan masker gratis kepada masyarakat” Ucapnya.

Menurut Penry Nababan, S.H., bahwa masker yang dibagikan berjumlah 1.200 Pic dan langsung dibagikan oleh Personil Kompi 126/KC beserta anggota DPC SPI Labuhanbatu Raya kepada masyarakat yang melintas di Depan Asrama Kompi 127/KC Jalan WR Supratman.

Baca Juga :  SAFARI RAMADHAN, KAPOLRES BERIKAN BANTUAN DI MESJID RAYA SULTAN AHMADSYAH KOTA TANJUNG BALAI

Ketua DPC SPI Labuhanbatu Raya ini juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat ikut serta menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu sehingga tercapai pemilu damai dan pemilu sehat.

“kita dari Sahabat Polisi berharap agar dapat tetap membangun silahturahmi dan kerjasama dengan TNI dan POLRI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial dan kegitan lainnya, jelas Pendry Nababan.

Pembagian Masker dan Sosialisasi Pilkada Damai Ini dihadiri Oleh Danton Kompi 126/KC Labuhanbatu, Letda Ridwan Edwan Manurung, Ketua DPC SPI Labuhanbatu Raya, Penry Nababan, S.H., 5 Orang Personil TNI AD Kompi 126/KC dan Anggota DPC SPI Labuhanbatu Raya.  ( OC Panjaitan SH )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed