oleh

Nekat Bacok Korban dan Polisi, Begal Sadis Ditembak Mati Polrestabes Medan

Lintas Sumut | Medan – 

Seorang begal sadis ditembak mati Polrestabes Medan bernama inisial REP (27). Polisi terpaksa menembak mati warga Jalan Perkutut, Medan, itu karena menyerang polisi dengan senjata tajam.

Akibat serangan membabi buta tersebut, seorang polisi mengalami luka bacokan. Sementara seorang rekannya, RAS (23), warga Jalan Pasar II Medan, ditangkap hidup-hidup. Para pelaku ditangkap oleh petugas Unit Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan.

“Pelaku yang ditembak mati itu melawan dan melakukan penyerangan dengan senjata tajam kepada petugas saat ditangkap di kawasan Jalan Mongonsidi. Akibatnya petugas mengambil langkah tegas, keras dan terukur sehingga pelaku tewas di tempat,” ucap Waka Polrestabes Medan AKBP Irsan Sinuhaji dalam konferensi pers di Mapolrestabes Medan, Sabtu (29/8).

Baca Juga :  Sambut Ramadhan 1443H, PDIP Sibolga dan Tapteng Santuni 80 Anak Yatim Piatu

AKBP Irsan Sinuhaji kemudian menjelaskan kronologi kejadian. Kasus begal sadis ini berawal pada Sabtu (15/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban Muhammad Zainuddin, dibegal para pelaku di Jalan Monginsidi Simpang Jalan Patimura.

Kedua pelaku membacok korban hingga kritis dan dilarikan ke RSUP Haji Adam Malik. Mereka kemudian membawa kabur sepeda motor milik korban, Yamaha Nmax Nopol BK 3661 AIA. Polisi yang mendapat laporan, pada Senin (24/8) sekitar pukul 04.30 WIB memburu para pelaku.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed