oleh

Heboh, Video Percobaan Pembunuhan Di Medan Viral

Polisi : Pelaku Mantan Ipar Korban

Lintas Sumut | Medan –

Video bernarasi adanya percobaan pembunuhan di Jalan Sikambing, Kota Medan, beredar di media sosial. Kasus ini kini sudah ditangani kepolisian.

Didalam video tersebut, terlihat ada seorang wanita yang coba untuk membuka pintu. Namun ia dihadang oleh pria yang memegang parang.

Lalu, ada dua pria yang coba membantu wanita tersebut. Pergulatan pun terjadi di antara ketiga pria tersebut. Sementara itu coba meminta tolong kepada warga sekitar.

Baca Juga :  Kehadiran Jokowi Dimedan Disambut Dengan Aksi Demo Damai Masyarakat Pancur Batu. Ada Apa?

“Percobaan pembunuhan di daerah Sei Kambing Medan. Pelaku tiga orang, dua sudah tertangkap dan satu buron”, demikian narasi di dalam video tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Harjuna Bangun ketika ditanyai wartawan mengatakan kejadiannya berlangsung pada Minggu (19/11) pagi. Korban telah membuat laporan ke Polrestabes Medan.

Lebih lanjut, Harjuna menjelaskan pelaku ada tiga orang. Namun sejauh ini diketahuinya ada satu pelaku yang ditangkap. Ada pun pelaku tersebut sempat memiliki hubungan keluarga dulu.

“Pelaku yang ditangkap ini mantan ipar si korban. Kalau keterangan pelaku, dia melakukan itu karena ada unsur dendam. Dia sering dijelek-jelekkan oleh korban,” ujarnya.

Baca Juga :  Penyaluran BLT Dana Desa Sosorgonting Per-Triwulan I Tahun 2024 Berjalan Sukses

“Jadi si pelaku ini mau membakar rumah korban karena membawa bensin. Tapi terakhir dia yang terbakar,” tambahnya. (Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar