oleh

Polrestabes Medan Telah Menggelar Sertijab Kasat Reserse Narkoba Yang Baru

Lintassumut | Medan. –

Polrestabes Medan telah menggelar kegiatan apel serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reserse Narkoba di Rupatama Polrestabes Medan, pada hari Sabtu (26/12).

Kegiatan sertijab tersebut yang dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, S.H., S.I.K., M.Si, dalam serah terima jabatan Kasat Reserse Narkoba yang lama AKBP Ronny Nicolas Sidabutar,S.H., S.I.K., M.H, yang diganti oleh Kasat Reserse Narkoba yang baru Kompol Oloan Siahaan, S.I.K.

Baca Juga :  Usai Libur Lebaran, Dinas Dukcapil Ramai Dikunjungi Warga, Plt Wali Kota Tanjungbalai Inspeksi Mendadak

Dimana Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko, S.H., S.I.K., M.Si, telah menyampaikan selamat atas Kasat Reserse Narkoba yang baru dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Karena untuk menjadi Kasat Narkoba adalah tugas yang berat dan penuh dengan tantangan dalam melaksanakan tugas. Saya harapkan dengan Kasat Narkoba yang baru mampu untuk mengatasi tantangan tersebut,”kata Kombes Pol Riko Sunarko.

Sebab Kompol Oloan Siahaan sebelumnya bertugas di Polda Sumut dengan jabatan sebagai Koorspripim Polda Sumut dan pernah bertugas di Polres Kapuas Hulu sebagai Kepala Satuan Reserse (Kasat Reskrim) yang saat itu berpangkat Ajudan Komisaris Polisi (AKP). (R12)

Baca Juga :  Bupati Bakhtiar Berangkatkan 18 Warga Tapteng Umrah ke Makkah
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed