oleh

Kecelakaan 1 Unit Mobil Avanza Hitam Yang Ditabrak Kereta Api Jurusan Binjai-Medan

Lintassumut | Binjai. –

Telah terjadi kecelakaan kereta api (KA) dari Binjai menuju Medan menabrak mobil Avanza (Hitam) dengan nomor polisi BK 1864 ID hingga remuk, berlokasi Jalan Ikan Kakap, Simpang Turiam, Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (07/01/2021) sekitar pukul 12.00 Wib.

Menurut saksi mata pedagang sekitar bernama Srie (40) warga Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, yang melihat kejadian mengatakan pengendara mobil Avanza tidak mengindahkan teriakan warga setempat adanya kereta api yang melintas di perlintasan rel kereta api. Sehingga mobil Avanza terpental sekitar 3 meter dari badan jalan dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

Baca Juga :  Minjam Sepmor & Ngaku Hilang Jojo Diciduk Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar

Beruntung saat kejadian tersebut air bags dari dalam mobil keluar saat terjadi benturan dan menyelamatkan pengendara laki-laki,”katanya Srie.

Saat terjadi kecelakaan Srie juga mengaku si pengendara mobil Avanza bernama Jurnal Hutabarat (61) pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) warga Jalan Seksama, Gang Mandor, yang mengalami sedikit luka dibagian wajah dan tidak lama kemudian Istri dari pengendara mobil Avanza datang membawanya untuk dilakukan pengobatan.

Kapolres Binjai, AKBP Romadhoni Sutardjo, saat dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas, AKP Siswanto Ginting, membenarkan atas kejadian tersebut dan si pengendara mobil Avanza dengan nomor polisi BK 1864 ID mengalami luka-luka ringan dibagian tangan kiri dan pelipis kiri muka.

Baca Juga :  Jual Narkotika Pada Petugas Yang Menyamar Tohir Ditangkap Bersama BB

Kemudian, kejadian ini telah diambil alih oleh unit laka lantas Polres Binjai dan kerugian atas laka tersebut mencapai Rp 100 Juta,” terangnya.

Tampak terlihat sekitar pukul 13.00 Wib aparat dari Kepolisian Resor Binjai sedang melakukan identifikasi di lokasi kejadian tersebut.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...