oleh

BPC Hadiri Undangan Rapat Evaluasi Kamtibmas Dan Pembangunan Perencanaan 2021 Kecamatan Medan Belawan

Lintas Sumut | Belawan –

Dalam rangka percepatan Pembangunan dan menciptakan kamtibmas tahun 2021 yang kondusif di Kecamatan Medan Belawan, Camat Medan Belawan mengadakan Rapat dengan para unsur dari TNI Polri, Tokoh Masyarakat, Ormas, OKP Serta Media Belawan Pers Club ( BPC) (07/01/21).

 

Sebelum dimulai camat menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2021 disertai harapan dan doa semoga senantiasa diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa kesehatan dan keselamatan sepanjang tahun 2021 ini. Rapat dipimpin oleh Camat Medan Belawan Ahmad SP.

Baca Juga :  Terbaring di Rumah Sakit, PDIP Air Putih Bantu Anak Penyakit Kurang Darah

 

Selanjutnya penyampaian tentang isu Percepatan pembangunan yang urgent di Kecamatan Medan Belawan antara lain masalah Banjir Rob yang akhir akhir ini sudah hampir membanjiri seluruh wilayah Kecamatan Medan Belawan.

 

“Seluruh peserta yang hadir diharapkan membuat usulan berupa grand Design Pembangunan untuk diajukan kepada Pemerintah Kota Medan yang baru terpilih pada Pilkada lalu, agar arah Pembangunan tepat sasaran sesuai harapan masyarakat Kecamatan Medan Belawan” Pinta camat.

Baca Juga :  Nyaris Bersimbah Darah Hanya Gara -Gara Ingin Menasehati Penyetrum Ikan di sungai Asahan

 

Masalah kamtibmas yang dibahas antara lain tentang Paham Radikalisme, organisasi terlarang, Peredaran miras, Narkoba, dan Judi.

 

Hadir dalam rapat perwakilan Danyon Marharlan I, Kasigakkum Pomal Lantamal I,, Staf Intel Kajari Belawan, Dan Sub PIM AD Belawan, Wakapolsek Belawan, Dansubdempom 1/5-1 Belawan, Koramil 09/MB, Tomas Belawan, Ormas Belawan, OKP Belawan, dan perwakilan Media Belawan.

 

Rj / Tim BPC

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...