oleh

Tak Bosan nya, Sat Lantas Polres T.Balai Tempel Stiker Ayo Pakai Masker

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI-

Sat Lantas Polres Tanjung Balai menggelar sosialisasi penggunaan masker dengan menempelkan Stiker “AYO PAKAI MASKER” untuk Hidup Sehat terhindar dari Virus Corona, Sabtu, (17/4/2021) sekitar pukul 09.00 Wib.

” Kita melakukan penempelan Stiker Ayo Pakai Masker kepada kendaraan yang melintas di Jalan Gereja, Imam Bonjol, Mesjid, Jend. Sudirman, dan jalan Suprapto Kota Tanjung Balai “, Terang Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH Senin (19/4/2021) melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH.

Dikatakannya, Giat penempelan Stiker Ayo Pakai Masker sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Kepada Masyarakat, Ucap Kasat Lantas Polres Tanjung Balai.

Baca Juga :  Kapolres Simalungun Salurkan Bingkisan Paket Lebaran Kepada Wartawan

Lanjut AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, Sesuai Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang peningkatan pendisplinan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19 dan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 tentang langkah-langkah mengantisipasi penyebaran Virus Corona.dalam rangka pencegahan Covid19 kepada masyarakat pengguna jalan maka digelar giat penempepan Stiker dipimpin dirinya dan di ikuti KBO dan para Kanit serta Personil Sat Lantas dengan menggunakan sarana Mobil Dinas, Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 serta Pengeras suara (TOA), Sebutnya.

Ia menjelaskan, Kita melaksanakan penempelan stiker  “AYO PAKAI MASKER” bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Imam Bonjol, Mesjid, Jend. Sudirman, dan jalan Suprapto Kota Tanjung Balai, Dengan memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar tetap menggunakan Masker, Jaga kebersihan, Rajin mencuci tangan,  Menjaga jarak, dah Tidak berkerumun, dengan sasaran, CV Taksi Sumatera, Truk Pengangkut Barang, Bus Sepadan, Rajawali Citra Transport, Bus Almasar, kendaraan bermotor lainnya.
” Mari bersama kita pasti bisa mencegah penyebaran Virus Corona dan selama kegiatan penempelan stiker “AYO PAKAI MASKER” berjalan dengan lancar dan baik serta masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang Pencegahan COVID-19 yang sudah menjadi pandemi “, Pungkas Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH menutup.

Baca Juga :  Pemdes Sei Dua Hulu Serahkan Bantuan Sosial Kepada Korban Bencana Kebakaran Sei Apung Jaya

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed