oleh

Sepasang ASN Ditemukan Pingsan Di Dalam Mobil

Lintas Sumut | Asahan – 

Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial ZL dan IH, diduga selingkuhan, ditemukan dalam kondisi pingsan di dalam sebuah mobil Minibus warna Hitam BK 1746 BC, Kamis (4/6) malam, sekira pukul 23.10 WIB, di sekitaran Pabrik Benang.

Informasi diperoleh, mulai sore, warga sudah melihat mobil tersebut terparkir di pinggir jalan, sekitaran Pabrik Benang. Warga menduga, pengemudi saat itu hanya ingin beristirahat.

Namun hingga tengah malam, posisi mobil tak juga berubah. Curiga, sejumlah warga langsung mendekati dan coba melihat dari balik kaca mobil.

Baca Juga :  Curat Rumah Supi Melawan Saat Ditangkap Ditembak Jatanras Reskrim Polres Asahan

“Begitu kami lihat, ternyata ada orang kayak tidur gitu bang. Yang laki-laki posisi duduk dekat pintu, yang perempuan posisi tidur. Tapi setengah bugil, bagian bawahnya terbuka. Langsung kami panggil kawan kami yang lain, trus sebagian manggil polisi”, ucap warga di RSUD HAMS Kisaran.

Terpisah, dokter jaga ruang IGD RSUD Kisaran, dr Faisal Muslim mengatakan, kedua korban diduga mengalami keracunan AC mobil.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil”, terangnya singkat sambari mengatakan kedua pasien masih mengalami koma.

Baca Juga :  Walikota Sibolga Tinjau Proyek Pantai Pelabuhan Lama. Jamal : Jangan Asal Jadi, Fasilitas Harus Rapi dan Nyaman

Berhembus kabar, kedua korban tersebut tercatat sebagai ASN Pemkab Asahan. Keduanya disebut-sebut sudah sama-sama berkeluarga.

Hingga berita ini dikirimkan, belum ada keterangan resmi pihak Kepolisian. (Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed