oleh

Taufik Lolos Dari Pelanggaran, Kasus Camat Dan Kades Dilimpahkan Ke KASN Terkait Acara Kontes Dangdut

Lintas Sumut | Asahan –

Calon Wakil Bupati Asahan Taufik ZA yang berpasangan dengan calon Bupati H. Surya, B.Sc berhasil lolos dari dugaan pelanggaran saat menghadiri kontes Dangdut di yang diselenggarakan di Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Asahan.

Sementara dugaan pelanggaran Camat Teluk Dalam Umar Simangunsong dan Kades Perkebunan Teluk Dalam Sugiharto dan Kades Mekar Tanjung Budi telah dilimpahkan Bawaslu ke Komisi Aparatur Sipil Negaran (Ka ASN).

Demikian diutarakan ketua Bawasku Asahan Komaidi Soambaton SH, MH kepada awak media (Lintas Sumut) melalui Telepon Selular Selasa, (6/10).

Informasi yang dihimpun awak media bahwa Taufik ZA calon Wakil Bupati yang merupakan Eks Sekda Pemkab Asahan itu belum lama ini hadir dalam suatu acara Kontes Dangdut yang digelar oleh sejumlah organisasi kepemudaan di Kec. Tekul Dalam.

Bahkan disebut sebut pula bahwa Taufik diduga memfasilitasi acara ini untuk kepentingan kampanyenya. Lalu camat Teluk Dalam dan dua kades menghadiri acara itu yang menjadi temuan Panwas Kecamatan Teluk Dalam, sebab ASN dan Kepala Desa dilarang menghadiri kegiatan kampanye calon Bupati dan Wakil Bupati.

Mendapati temuan itu, kemudian Panwas Kecamatan ini melakukan proses pemeriksaan terhadap Camat dan dua Kepala Desa tersebut, selanjutnya dilimpahkan ke Bawaslu Kabupaten.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...