oleh

Polres Tanjungbalai bersama Pemko gerakkan Ribuan Warga Ikuti Serbuan Vaksinasi Massal

Ket Foto Giat Vaksinasi Massal dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Klinik Polres Tanjungbalai

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Polres Tanjungbalai bersama Pemko telah menggerakkan Ribuan Warga Kota Tanjungbalai Senin 5/7/2021 dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal.

Vaksinasi Massal dilaksanakan di Gerai Vaksinasi Presisi Klinik Polres Tanjungbalai dan di Kantor Kecamatan Sekota Tanjung Balai yang melibatkan Tenaga Kesehatan Puskesmas Se Kota Tanjungbalai dan Tenaga Kesehatan Poliklinik Polres Tanjungbalai.

Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH dalam keterangannya kepada Awak Media Mengatakan, untuk lebih Mempercepat Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi ini, Polres Tanjungbalai telah mendirikan Gerai Vaksinasi Presisi yang terletak di Poliklinik Polres Tanjungbalai dekat Polsek Tanjungbalai Selatan sebagai Komitmen Polri mendukung Pemerintah dalam Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi kepada Warga Masyarakat.

Baca Juga :  WaliKota Jamaluddin Pohan Lantik 2 Pimpinan Tinggi Pratama, 6 Administrator, dan 7 Pengawas.

Kami Menghimbau agar Warga Kota Tanjungbalai Segera mendaftarkan dirinya untuk menjadi Peserta Vaksinasi untuk melaksanakan Vaksin agar tubuh memilki Anti Body sehingga tidak mudah terpapar Covid-19.

Hari ini warga Kota Tanjungbalai yang melaksanakan Vaksin sebanyak 1183 orang dengan Perincian, Dosis I : 1030 orang dan Dosis II : 153, Total Vaksin terpakai 116 Vial/1183 Dosis, adapun Golongan Masyarakat yang telah melaksanakan Vaksin adalah :
Guru 2 orang, Lansia 86 orang, Masyarakat Umum/Pralansia 985 orang, Pelayan Publik 109 orang.

Baca Juga :  Wali Kota Sibolga Hadiri Peresmian Gedung TK Kartika I/46 Rem 023

Seluruh Rangkaian Kegiatan Vaksinasi berakhir pada pukul 14.00 Wib dalam keadaan aman dan baik. Kata Kapolres mengakhiri. (R.Siregar).

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed