oleh

Peduli Kesehatan Satreskrim Polres T.Balai Bagikan Masker Gratis.

Ket Foto Bagi Bagi Masker & Mendisiplinkan Warga Agar Melaksanakan Protokol Kesehatan.

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI
Dalam rangka membantu dan mendisiplinkan Warga agar melaksanakan Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di Kota Tanjung Balai. Dan juga peduli kesehatan warga agar tidak terinfeksi dengan virus Corona covid-19 Satreskrim Polres Tanjungbalai bagikan 300 masker gratis. Giat yang dilaksanakan Rabu (16/9) berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Perwira Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Pemberian masker gratis dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP RAPI PINAKRI,S.H,S.I.Kdidamoingi Kaurbin Ops Reskrim IPTU K.SITEP serta Kanit 1 IPTU DEMONSTAR. S.H, M.H,Kanit 3 IPDA RINALDI,R. S.H dan Personil Sat Reskrim Polres Tanjung Balai.

Dalam kesempatan itu Kasat reskrim bersama Seluruh Personil juga menyampaikan himbauan kepada Masyarakat yang menerima Masker,bahwa dengan memakai Masker telah Melindungi dirinya dari Penyebaran Virus Corona.

“Oleh karena itu pakailah masker dimanapun anda berada dan juga laksanakan himbauan Pemerintah tentang Adaptasi Kebiasaan Baru sesuai Protokol Kesehatan. Dalam hal untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid-19,”ujar Rapi.

Amatan wartawan warga masyarakat yang menerima masker gratis dari Satreskrim Polres Tanjungbalai menyampaikan Apresiasi atas kepedulian Polri dengan kesehatan warga. Mereka juga mengucapkan terimakasih atas pemberian masker gratis oleh Polres Tanjung Balai.(Roby/Ambon)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...