oleh

Ops Zebra Toba 2020 Sat Lantas Polres Tanjung Balai Bagikan 200 Masker Gratis & Tempelkan Stiker Himbauan Ayo Pakai Masker

LINTAS SUMUT |TANJUNGBALAI

Pada Operasi (Ops) Zebra Toba Tahun 2020, Sat Lantas Polres Tanjung Balai Polda Sumatera Utara melaksanakan kegiatan pembagian Masker gratis dan himbauan Penempelan Stiker untuk tetap pakai masker atau Ayo Pakai Masker, Jumat (30/10/2020) sekitar pukul 11.00 Wib.

” Giat pembagian Masker gratis dan himbauan Penempelan Stiker Ayo Pakai Masker dilakukan pada kendaraan yang berada di Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Keliling Kota Tanjung Balai dan Pejalan Kaki yang sedang melintas “, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH.

Dikatakan AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, tujuan dilaksanakan nya pembagian Masker gratis dan penempelan Stiker Ayo Pakai Masker, untuk peningkatan Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dalam rangka Ops Zebra Toba 2020 serta pencegahan Virus Corona kepada pengguna jalan, Jelasnya.

Baca Juga :  Jaga Perairan, Kesehatan & Keselamatan KM MENTARI-8 Diperiksa Sat Polair Polres T.Balai

Selain itu kata AKP Hotlan Wanto Siahaan SH lagi, Sebagai upaya dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan Penerangan tentang Penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas Polres Tanjung Balai, kepada masyarakat, Sebutnya.

” Sesuai Intruksi Presiden nomor 6 tahun. 2020 tentang Peningkatan Pendisplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam rangka Pengendalian dan Pencegahan Virus Corona Covid 19 serra Surat Telegram Kapolri Nomor : STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang Langkah Langkah Mengantisipasi Penyebaran Virus Corona maka dilaksanakan kegiatan “, Ungkapnya.

Untuk personil yang melaksanakan, Kata AKP Hotlan Wanto Siahaan SH melanjutkan, selain di pimpinan dirinya, juga diikuti Kaurbin Ops, para kanit dan seluruh personil Sat Lantas, dengan menggunakan sarana Mobil Dinas Sat Lantas, Pamflet Himbauan Pencegahan Covid-19 dan Pengeras suara (TOA), Ucapnya.

” Kita melaksanakan Penempelan stiker ” AYO PAKAI MASKER” bagi kendaraan yang ada di Jalan Gereja, Imam Bonjol, dan Jalan Mesjid Kota Tanjung Balai, termasuk memberikan himbauan tentang pencegahan Virus Corona serta agar tetap menjalankan Protokoler Kesehatan, menggunakan masker, jaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun agar dapat mencegah virus Corona “, Ungkapnya.

Baca Juga :  Ungkap Jaringan Narkoba, Polda Sumut Sita 15 Kg Narkotika Jenis Sabu

Sasaran kegiatan yang dilaksanakan yaitu, CV Sumatera Taksi, Truk Pengangkut barang, Betor dan warga masyarakat Pengendara Sepeda Motor maupun Pejalan kaki, Katanya.

Ia menambahkan, Bersama kita pasti bisa cegah Corona dan selama kegiatan penempelan stiker ” AYO PAKAI MASKER “, juga pembagian masker, masyarakat menyambut positif upaya dari kepolisian tentang Pencegahan COVID-19 yang sudah menjadi pandemi, Tutup Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP Hotlan Wanto Siahaan SH.(Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...