oleh

Grand Launching Sekolah Sepak Bola Putra Bahari Lanal TBA.

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Bagi Putra Putri yang ingin mengembangkan hobby dan bakat serta meningkatkan prestasi dibidang olah raga sepak bola, saat ini di Kota Tanjung Balai sudah berdiri Sekolah Sepak Bola (SSB) yang gagas Lanal TBA dengan nama Putra Bahari Lanal TBA.

Grand launching SSB Putra Bahari Lanal TBA dilaksanakan Selasa (26-1-2021) berlokasi di Stadion Asahan Sakti Kota Tanjung Balai.

Acara pelaksanaan Grand Launching SSB Putra Bahari Lanal TBA dibuka langsung oleh Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE dan turut dihadiri Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, mewakili Dandim 0208/AS Kapten Inf Hamlet Marpaung Danramil 09/TB dan Walikota Tanjung Balai diwakilkan Sekdakot Pemko Tanjung Balai Yusmada Siahaan SH MAP serta undangan yang lainnya. .

Baca Juga :  Himbauan Disiplin & Penegakan Hukum Prokes Dalam Rangka Pencegahan Di Covid19

” Maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami Lanal TBA kepada masyarakat Kota Tanjung Balai dalam membina anak anak muda supaya lebih terarah ke hal hal yang positif.
“, Terang Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE, dalam sambutannya saat membuka acara Grand Launching SSB Putra Bahari Lanal TBA

Lanjut Letkol Laut (P) RH Etwiory lagi, terkait dengan Launching SSB digelar, karena sepak bola salah satu olahraga Favorit di dunia yang dapat mempersatukan dunia.” Adanya kegiatan ini kami berharap dapat meningkatkan persaudaraan, sehingga kota Tanjung Balai lebih aman dan Kondusif, sehingga diperlukan / diharapkan partisipasi dari semua steakholder yang ada di Kota Tanjung Balai ini, untuk dapat mendukung kegiatan olahraga raga tersebut “, Ucapnya.

Baca Juga :  Satpolair Polres Tanjungbalai Terus Perketat Penjagaan Antisipasi Terhadap Masuk nya TKI Ilegal dan Barang Ilegal

Letkol Laut (P) RH Etwiory juga mengucapkan terima kasih kepda semua penggagas dan pelopor, sehingga terbentuk dan tercipta SSB Putra Bahari Lanal TBA, Ujar Komandan Pangkalan TNI AL TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE mengakhiri.

Pantauan di lapangan, Acara Grand Launching SBB Putra Bahari Lanal TBS dilaksanakan, pemotongan pita, Penyerahan Bendera dan Bola dari Danlanal TBA kepada Pelatih SSB Putra Bahari Lanal TBA, pelepasan balon, serta diakhiri dengan doa, juga pertandingan persahabatan antara FKPD Tanjung Balai VS PSMS Senior Medan.

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...