oleh

Dirpolairud Bersama HNSI Bantu Burhan, Ini Kisahnya

Lintas Sumut | Belawan-

Setelah mendapat informasi dari kepala lingkungan dan melihat ada pemberitaan dari media online mengenai kisah hidup Burhan tarigan (58) alias sippo warga Jln Pulau Seram Lingkungan VI Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan yang mengalami cacat fisik dan tinggal dirumah yang tidak layak huni.

DPC HNSI kota medan yang dipimpin Abdul Rahman (Atan) bersama Jajaran Dirpolairud yang dipimpin Kombes Pol.Dadan SH.MH bergerak hatinya untuk turut membantu Sippo dalam bentuk bedah ruham dan memberi sembaku untuk meringankan kesulitan Sippo. (26/01/21).

Baca Juga :  Sinergitas TNI-Polri Bersepeda Sambil Membagikan Masker

Kunjungan ke rumah warga nelayan miskin tersebut turut juga didampingi Amin Surbakti selaku Kepling VI Kelurahan Bahari dan Karang Taruna Belawan. Kegiatan tersebut juga bersamaan akan dilaksanakan Jelang Musyawarah Cabang (Muscab) ke X dan Pelantikan DPC.HNSI Kota Medan.

Pada kesempatan itu, Abdul Rahman Ketua HNSI Medan mengatakan, “kegiatan bhakti sosial ini terlaksana berkat adanya bantuan dari para donatur yang salah satunya atas adanya kepedulian pihak Ditpolairdasu terhadap masyarakat nelayan pesisir, Kedepannya kita akan terus melanjutkan kegiatan bedah rumah ini,” Ucapnya.

Baca Juga :  Lego Dan Tadah Sepeda Motor, 4 Pria Diringkus Polsek Indrapura Satu Tersangka Kaki Didor

Selanjutnya Dirpolairdasu Kombes Pol.Dadan SH MH sangat mendukung kegiatan HNSI Medan yang kerjasama dengan Ditpolairdasu dalam melaksanakan kegiatan bedah rumah dalam menciptakan rumah layak huni bagi masyarakat pesisir.

Mendapat bantuan tersebut Sippo sangat terharu dan mengucapkan terimakasih yang sebesarnya kepada pihak HNSI Medan dan Ditpolairdasu. “Saya bersyukur sekali Pak, ada pihak yang peduli dengan nasib kami yang miskin ini,” ungkap Sippo terharu.

 

Rj Samosir

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
100 %
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...