oleh

DPRD Asahan Soroti Maraknya Pengerusakan Portal Di Kec. Air Batu

Lintas Sumut | Asahan –

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Asahan H. Dahron Hutagaol soroti laporan masyarakat terkait maraknya pengerusakan Portal pembatas Truk Bertonase tinggi di pintu masuk di Desa Hessa Air Genting dan Desa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan hal ini diungkapkannya saat ditemui Awak media di Kantor DPRD Asahan belum lama ini, Senin (29/6).

Dikatakan Politisi Partai PAN Asahan ini dirinya kerab menerima laporan masyarakat setempat terkait dugaan pengerusakan yang bermodus hilang. “Saya kerab dengar laporan Masyarakat hilangya portal diduga di rusak, jika surat laporan warga sampai ke tangan kita, akan kita adakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan memanggil perusahaan, Portal harus tetap dibangun perusahaan, dana CSR perusahaan harus dibayarkan, harus perhatikan keluhan warga”, ungkap Dahron.

Dahron jaga telah mengusulkan Anggaran membangun ulang portal, Dishub Asahan juga telah tahu tentang itu.

Sementara itu, Adek Sirait (41) didampingi Hendri (38) warga setempat sempat membangun ulang portal yang diduga dirusak sejumlah pengusaha yang tak mau pengangkutan barangnya menggunakan truk yang sesuai arahan dan aturan Dishub Asahan untuk menghindari biaya bongkar muat.

“Kita minta DPRD tegas dan Polisi segera menangkap pelaku pengerusakan agar uang negara tak terbuang sia -sia akibat rusaknya jalan akibat ulah pengusaha nakal yang diduga hanya memikirkan kepentingan pribadi”, kata keduanya.

Warga juga sempat mengatakan semangkin menjamurnya perusahaan di kawasan itu sebab Pengusaha diduga gampang main mata dengan pihak berwenang dan dinas terkait.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Komentar

News Feed

loading...