oleh

Dapat 2 Penghargaan Sekaligus, DPD IPK Asahan Apresiasi Kapolres Asahan

Lintas Sumut | Asahan –

Mendapat 2 penghargaan sekaligus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kab. Asahan apresiasi  Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK.

Hal itu disampaikan Ketua DPD IPK Asahan, Fendy Ray saat dijumpai wartawan di Lim’s cafe Kisaran, Kamis (14/1/21) sekira pukul 20.00 Wib.

Sebelumnya, Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mendapat apresiasi dan penghargaan dari Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) yang juga tokoh nasional, Dr. Seto Mulyadi, M.Psi yang lebih akrab disapa Kak Seto atas prestasi dan komitmennya dalam penanganan kasus anak.

Baca Juga :  Polsek TB Utara Amankan 1/2 kg Narkoba Golongan 1

Selain itu, Kapolres Asahan juga meraih penghargaan dari Polisi Selebriti Award (POLIS Award) yang tropynya diserahkan langsung Ketua Polisi Selebriti, Zandre Badak.

Masih menurut Fendi, Kapolres Asahan pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena respon cepat dan komitmennya dalam memenangani kasus anak, baik anak sebagai pelaku kejahatan maupun anak sebagai korban kejahatan.

“Kita tahu betul bagaimana respon dan gerak cepat Polres Asahan ketika ada kasus pembunuhan anak dibawah umur NS (14) di daerah Sei Kepayang waktu itu”, ujar Fendi.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sumut Menggelar Reses ll Tahun Sidang ll 2020-2021 Dengan Mengajak Masyarakat Menerapkan Protokol Kesehatan

Ditambahkan Pendi, ini semua juga berkat kerja keras jajaran Polres dalam hal ini Satuan Reskrim. “Kami yakin Kapolres Asahan dan jajaran pantas mendapatkan apresiasi tersebut, Selamat kepada Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyato, SIK”, ucapnya mengakhiri. (Abib/red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...