oleh

“ASAHAN BERKAH” Program Andalan AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH

LINTAS SUMUT | ASAHAN –

Menjabat Kapolres Asahan, AKBP Rocky Hasuhunan Marpaung, SH, SIK, MH punya program ASAHAN BERKAH (Berdoa dan Bersedekah) dalam menjaga Kamtibmas di Bumi Rambate Raya.

Hal itu diterangkannya saat diwawancara dengan awak media lintassumut.com, Rabu (24/5/23) sekira pukul 16.00 Wib diruang kerjanya.

“Yang pertama atensi saya adalah Pemberantasan Narkoba dan Penyelenggaraan Pemilu 2024”.

Dijelaskannya, program Asahan Berkah tersebut merupakan program andalan untuk mencapai kinerja maksimal.

Selain melaksanakan tugas pokok, orang nomor 1 di Polres Asahan itu menekankan kepada seluruh personil Polres Asahan untuk memperhatikan bidang sosial seperti membantu orang yang membutuhkan, Stunting serta banyak lagi masalah sosial.

Baca Juga :  Polres Asahan Ungkap Penyeludupan Sabu 5 Kg

“Saya juga sudah turun langsung melihat situasi Kamtibmas, kemaren ke Pangkal Titi yang katanya Basis Peredaran Narkoba, saya minta masyarakat dan semua stake holder bekerja sama memberantas Narkoba”, ujarnya.

Mantan Kapolres Pakpak Bharat ini juga menegaskan kepada masyarakat dan personil Polri untuk tidak main main dengan Narkoba.

Lanjutnya, selain Narkoba, Aksi Premanisme ataupun Genk Motor juga menjadi perhatian Polres Asahan dan Sudah membentuk tim khusus yang setiap malam Minggu patroli dengan skala besar.

Baca Juga :  Disambut Pj Bupati Tapteng, Pangdam I/BB Kunker ke Tapteng

“Jangan ada yang main main dengan Narkoba, bagi personil ancamannya PTDH. Untuk Genk motor kami sudah kita tindak, hanya saja banyak pelaku merupakan anak dibawah umur, jadi kami lakukan pembinaan”, ucap AKBP Rocky mengakhiri. (Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar