oleh

Berprestasi Di Kejuaraan Porwil Kota Medan, Ganda Simbolon Berikan Tali Asih dan Bonus

-BERITA, SUMUT-1,646 views

Lintas Sumut | Medan –

Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan Ganda Simbolon mengundang para Pelatih dan Atlit yang berprestasi di kejuaraan Porwil Kota Medan, di ruang kerjanya Jl. KL.Yos Sudarso,Kel. Martubung, Kec. Medan Labuhan, Senin (24/05/21) sekira pukul 12.30 Wib.

Ganda mengatakan maksud dan tujuannya mengundang para Pelatih dan Atlit adalah memberikan Tali Asih dan Bonus agar kedepannya bisa lebih tamba semangat lagi.

“Hari ini sengaja saya undang para Pelatih dan Atlit yang berprestasi di Porwil Kota Medan pada bulan April kemarin. Kita beri tali asih dan bonus berupa uang saku, yang bertujuan agar kedepannya bisa lebih tamba semangat lagi. Kegiatan ini sudah dua tahun kita programkan sejak saya memimpin Ketua KONI Kec.Medan Labuhan,” Ucap Ganda.

Baca Juga :  Pj Bupati Sugeng Riyanta Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan 152 Kades se-Tapteng

Merasa di perhatikan, Supriadi yang mewakili para pelatih di Kec.Medan Labuhan mengatakan terima kasih kepada Ketua KONI Kec.Medan Labuhan Ganda Simbolon yang sudah mengundang dirinya dan para Atlit yang berprestasi di Kantor KONI Kec.Medan Labuhan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Ketua KONI Kec.Medan Labuhan yang mengundang pelatih dan Atlit yang sudah berprestasi di Porwil Kota Medan yang di selenggarakan pada bulan April kemarin. Mudah mudahan apa yang di lakukan Ketua KONI Kecamatan Medan Labuhan patut di contoh dengan Ketua KONI yang ada di Kecamatan yang ada Kota Medan maupun Sumatera Utara,” Tutupnya

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Simalungun Gelar Operasi Patuh Toba 2024: Fokus pada 7 Sasaran Prioritas

Diakhir kegiatan seluruh Pelatih dan Atlit berprestasi di Porwil Kota Medan berfoto bersama Ketua KONI Kec.Medan Labuhan Ganda Simbolon.

 

Rj Samosir

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Komentar