oleh

BADKO HMI Sumatra Utara Silaturahmi Dengan Kapolres Tanjung Balai.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Alwi Hasbi Silalahi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang bersedia menerima kunjungan BADKO HMI Sumatra Utara

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

BADKO HMI (Badan koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam) silaturahmi ke Polres Tanjung Balai dan disambut langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira didampingi Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak Kamis (15/19).

Hadir dalam kunjungan BADKO HMI Sumut yakni, M Alwi Hasbi Silalahi, Ketua Umum Badko HMI Sumut, Amrizal, Kader HMI Cab. Medan, Naufal Zaky, Kader HMI Cab. Medan, M Rafiquddin Nasution, Presidium Pengurus Badko HMI Sumut dan Abdillah Fahmiza, Instruktur HMI Cab. Medan.

Ketua Umum Badko HMI Sumut, M. Alwi Hasbi Silalahi mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang bersedia menerima kunjungan BADKO HMI Sumatra Utara. Mereka juga memberikan apresiasi kepada Kapolres Tanjung Balai yang telah mengawal, dan mendampingi mereka secara Humanis pada saat BADKO HMI Sumut melaksanakan aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja dikantor DPRD Tanjung Balai beberapa hari yang lalu.

Mereka salut dengan pria pemegang tongkat tertinggi dikota Tanjung Balai ini, rela berpanasan duduk dilantai Tanah bersama para mahasiswa peserta aksi serta memberikan makan ringan sebagai pesan bahwa Polri adalah Kawan/Sahabat pada saat pelaksanaan Aksi Unjuk Rasa BADKO HMI pada hari Senin Tanggal 12 Oktober 2020 yang lalu.

” Semoga Aksi Unjuk Rasa yang terjadi di beberapa wilayah tentang Penolakan Omnibus Law dapat kembali aman dan kondusif,” Harap mereka.

Sementara itu Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturahmi BADKO HMI Sumatra Utara tersebut.

Sebagai anggota Polri merupakan eksekutor penegakan hukum dan memang itulah yang diamanahkan oleh Undang-Undang dalam menjalankan tugas dan Kepolisian tentu tidak ingin berbenturan dengan masyarakat yang pada akhirnya malah memunculkan stigma kalau polisi seolah-olah musuh dari masyarakat, Ucapnya.

” Kami yakinkan kepada semua peserta Aksi, bahwa kami dalam melaksanakan tugas pengaman adalah Bukan Lawan Tapi Kawan,” Sebut pria tinggi ini.

Lanjut Kapolres Tanjung Balai,” Silahkan menyampaikan aspirasi dengan baik tanpa Anarkis, agar tidak menimbulkan kerusakan atau kerugian dan berharap kepada pengurus Badko HMI untuk berkomunikasi aktif dengan Polres Tanjung Balai serta mau bersinergi dengan baik antara mahasiswa dengan Kepolisian.

” Polres Tanjung Balai mengharapkan dukungan dari semua kalangan masyarakat, termasuk mahasiswa,” Tutup AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.(Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...