oleh

Desa Tanjung Kubah Ditetapkan Menjadi Desa Tangguh Ketahanan Pangan

Lintas Sumut | Batu Bara –

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH didampingi Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP, Danramil 02 Air Putih Kapten Kav Iskandar, Kapolsek Indrapura AKP Sandi, SH dan Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno SE secara resmi ditetapkannya Desa Tanjung Kubah Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara ini menjadi Desa Tangguh Ketahanan Pangan dalam pendemi Covid 19 yang masih berkepanjangan.

Sebagai wujud nyata dalam Ketahanan pangan tersebut Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH bersama Forkopimcam dan Dinas Pertanian melaksanakan Tanam Bawang Merah di areal lahan dusun Kenanga Desa Tanjung Kubah.

Usai Penanaman Bawang Merah pada kesempatan itu juga AKBP Ikhwan Lubis bersama rombongan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Air Putih yang dipimpin Suhendri Lombek selaku Ketua memberikan bantuan beras 60 sak kepada kaum duafa dan anak yatim di Mesjid AL IKHSAN.

Terkait hal itu, Kepala Desa Tanjung Kubah Sutrisno SE pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Forkofimda atas dukungan serta penilaian Desa Tanjung Kubah menjadi Desa Tangguh dari Ketahanan Pangan yang meliputi tanaman padi, palawija, peternakan dan perikanan.

“Terima Kasih Pak Bupati dan Pak Kapolres atas kesedian datang ke Desa kami, ini merupakan perhatian khusus kepada masyarakat Desa Tanjung Kubah”, ungkap Kades Sutrisno SE pada Jumat 16/10. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...