oleh

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Sawit Di Batu Bara

Lintas Sumut | Batu Bara –

Warga dusun V Desa Gunung Rante Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara menemukan mayat tanpa identitas (Mr X). Saat ditemukan posisi mayat yang diketahui berjenis kelamin laki – laki dengan posisi terlentang tanpa memakai busana.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun pada Senin (21/9) bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh dua orang warga dusun III Desa Gunung Rante yakni Jonris Sirait dan Frengki Nainggolan.

Penemuan mayat itupun disampaikan kepada warga lainnya dan Kepolisian. Mendapati informasi tersebut petugas langsung ke lokasi TKP.

“Mayatnya ditemukan ditengah ladang sawit pak Bosna Surait ” Ujar para warga desa itu.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Iskad SH saat dikonfirmasi melalui selulernya membenarkan ada penemuan mayat laki – laki dalam posisi tanpa pakaian.

“Kita sudah memberikan informasi kepada Desa, manatau ada keluarga yang hilang, namun sampai saat ini tidak ada yang merasa kehilangan dan saat ini mayat dilakukan otopsi, setelah dilakukan pemeriksaan tidak ada ditemukan tanda – tanda penganiayaan” tegas Kapolsek Labuhan Ruku.

Untuk proses pemakaman mayat dengan kondisi sudah membusuk, pihak Kepolisian sedang berkordinasi dengan Dinas Sosial Pemkab Batu Bara. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...