oleh

DPD LSM NAWACITA Kepnis Berkunjung di Kesbangpol Kota Gunungsitoli.

LINTAS SUMUT I GUNUNGSITOLI –

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Swadaya Masyarakat Nasional Berwawasan Cinta Tanah Air Indonesia (LSM NAWACITA) Kepulauan Nias menyampaikan permohonan pendaftaran diri Ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Gunungsitloli. Senin (21/09/2020).

Dalam Kunjungan LSM NAWACITA Kepulauan Nias tersebut turut Hadir Ketua DPD Yasona Gea bersama dengan rekan rekan lainnya dan diterima oleh oleh Budi Zebua selaku Kepala Bidang (Kabid) Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan.

Terpantau, Pihak Kesbangpol Kota Gunungsitoli Kepala Bidang (Kabid) Ideologi, Budi Zebua telah menerima semua persyaratan yang disampaikan oleh LSM NAWACITA dan diserahkan di bagian umum untuk dilanjutkan kepada pimpinan.

“Berkasnya telah kita terima dan tinggal menunggu hasil dari pimpinan untuk kita tinjau dilapangan atau lokasi keberadaan kantor sekretariat nantinya, “Sebut Budi.

Sedangkan, Ketua DPD LSM Nawacita Kepulauan Nias Yasona Gea mengatakan bahwa kita telah menyampaikan permohonan pendaftaran di Kesbangpol Kota Gunungsitoli dengan tujuan untuk melengkapi syarat dan ketentuan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Untuk hari ini, Kita telah melalui tahapan penyerahan dokumen dan kita menunggu proses dari tim verifikasi Kelembagaan untuk ke kantor DPD LSM Nawacita Kepulauan Nias dan baru kita akan bergerak melakukan kegiatan-kegiatan selanjutnya, “Pungkas Yason. (YML)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...