oleh

Truck Vs Sepeda Motor Menewaskan “Fitri Juliani” Yang Terseret Sejauh 15 Meter

LintasSumut | Medan. –

Warga sekitar dan pengguna jalan lintas dihebohkan dengan adanya seorang pengemudi sepeda motor yang terseret oleh truck teronton sejauh 15 meter dan mengakibatkan korban meninggal ditempat, pada hari Kamis (03/11) sekira pukul 12.30 Wib.

Kecelakaan tersebut terjadi di sekitar Jalan AH. Nasution Kelurahan Pangkalan Mansur Titi Kunig, Kecamatan Medan Johor. Berawal saat korban datang dari arah Jalan Titi Kuning menuju Simpang Asrama Haji dengan mengendarai sepeda motor merk Honda Beat BK 4287 AEH.

Kemudian truck teronton jenis Mitsubisih Nomor Polisi BK 9986 BJ yang di kemudikan oleh Sugandi (36) warga Jalan Pelatin 1 No. 02 Lingkungan 7, Kelurahan Titi Papan, Kecamatan Medan Deli, mengendarai dengan kecepatan tinggi sehingga korban terseret oleh ban depan kanan truck teronton.

Baca Juga :  Jual Narkotika Pada Petugas Yang Menyamar Tohir Ditangkap Bersama BB

Atas insiden tersebut korban meninggal di tempat, karena kepala dibagian sisi kiri pecah dan tangan remuk. Diketahui kalau korban adalah bernama Fitri Juliani SH (39) warga Jalan Luku 1 No 40 B Kelurahan Kuala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap SH, melalui Kanit Reskrimnya Iptu Martua Manik SH,MH, membenarkan kejadian tersebut, dirinya mengatakan kalau korban bernama Fitri Juliani SH telah mengendarai sepeda motor merk Honda Beat BK 4287 AEH yang dari arah Jalan Titi Kuning menuju Simpang Asrama Haji. Kemudian truck teronton jenis Mitsubisih Nomor Polisi BK 9986 BJ tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban di seruduk mobil truck teronton,”ucapnya Iptu Martua Manik.

Baca Juga :  Dapat 2 Penghargaan Sekaligus, DPD IPK Asahan Apresiasi Kapolres Asahan

Kemudian pihak kepolisian Polsek Delitua sudah mengamankan seorang supir truck dengan barang bukti dan untuk korban telah dibawak ke Rumah Sakit Mitra Sejati.(Rahmad)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...