oleh

Debat Publik Putaran Akhir Sejumlah Masyarakat Memberikan Komentar Dan Penilaian Setiap Pasangan Calon

-BERITA, POLITIK, SUMUT-265 views

LintasSumut | Binjai. –

Debat Publik Putaran Akhir Calon Walikota dan Wakil Walikota Binjai Tahun 2020, yang digelar langsung di Hotel Kardopa, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binjai Kota, pada hari Kamis (03/12) dan disiarkan secara langsung oleh salah satu Stasiun Televisi Swasta, mulai Pukul 13.00 Wib – 15.00 Wib, sudah selesai dilaksanakan.

Dimana Debat Publik Putaran Akhir yang diikuti oleh 3 Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai yaitu Paslon nomor urut 1 (Rahmat Sorialam SH MH – Dr H Usman Jakfar Lc MA), Paslon nomor urut 2 (Hj Lisa Andriani Lubis S.Psi – H Sapta Bangun SE) dan Paslon nomor 3 (H Juliadi S.Pd MM – Drs H Amir Hamzah MAP).

Baca Juga :  DANLANTAMAL 1 Resmi Tutup BINTEK Hukum Laut

Usai digelar Debat Publik Putaran Akhir banyaknya masyarakat memberikan komentar dan penilaian setiap masing-masing Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Binjai.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat Kota Binjai, Herry Dani menyampaikan debat saat ini tidak jauh beda dengan debat pertama yang sudah digelar (31/10) lalu dan ia juga memberikan alasan untuk Paslon nomor 1 mendapat nilai 80, Paslon nomor 2 mendapat nilai 70, sedangkan Paslon nomor 3 mendapat nilai 90,” ungkapnya Herry Dani.

Baca Juga :  Ketua IPK Labuhanbatu Josman Sinaga Serahkan SK Kepemimpinan LBH Pada Beriman Panjaitan

Seharusnya untuk Paslon nomor 2 dapat menyampaikan lebih komprehensif dalam permasalahan Daerah Kota Binjai, dimana sudah hampir 10 tahun mendampingi sebagai istri Walikota, hal itu tidak terlihat dalam Debat Publik ini.(Rahmad)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed