oleh

Kanit Reskrim Polsek Delitua Meninggal Dunia

Lintas Sumut|Delitua

Keluarga besar polisi, khususnya Polsek Delitua, berduka. Kanit Reskrim Iptu Imanuel Ginting SH MH, pergi untuk selama-lamanya. Immanuel Ginting meninggal dunia di Rumah Sakit Haji Adam Malik Medan, Sabtu (8/8) jam 15.25 WIB. Dikabarkan, almarhum mengalami pecah pembuluh darah.

Berita kepergian Iptu Imanuel Ginting beredar luas di media sosial grup WhatsApp Polri dan jurnalis. Dia adalah perwira berprestasi dan loyal selama bertugas di kepolisian dan sudah banyak mengungkap kasus kejahatan, seperti pembunuhan Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan, kasus jambret di wilayah Delitua yang viral di media sosial. Kemudian, kasus sabu seberat 1,5 kilogram, dan kasus pembunuhan wanita di kos-kosan Jalan Punak, Kecamatan Medan Baru.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sumut Menggelar Reses ll Tahun Sidang ll 2020-2021 Dengan Mengajak Masyarakat Menerapkan Protokol Kesehatan

Atas meninggalnya salah satu putra terbaik Polri ini, wartawan yang bertugas di Polsek Delitua ikut berdukan. Para wartawan mengaku sangat kehilangan sosok Iptu Immanuel Ginting. Di kalangan wartawan, almarhum dikenal ramah, sopan, murah senyum dan tidak memandang pangkat dan golongan dalam berteman.

Baca Juga :  Sinergitas antara TNI-Polri bersama Lion Club' dalam rangka menyambut HUT Lanal TBA KE- 16 2021

Sehari sebelum meninggal, Iptu Imanuel Ginting SH.MH mengajak wartawan makan pecal, tumis belut, bebek serta udang goreng di warung Ribut. Namun Iptu Immanuel tidak bisa hadir. Ketidak hadirannya ternyata karena ia masuk rumah sakit karena pecah pembuluh darah. Beberapa saat kemudian, beredar Iptu Immanuel telah meninggal dunia.

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...