oleh

Dalam Rangka Menyongsong New Normal Polres T. Balai Gelar Patroli

LINTAS SUMUT |TANJUNGBALAI-

Polres Tanjung Balai menggelar patroli dalam rangka menyongsong New Normal/Adaptasi baru, menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corono dikota Tanjung Balai, Minggu (28/6) malam kemarin.

“Giat tersebut dipimpin Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang di wakili oleh Kanit intel Polsek Tanjung Balai Selatan selaku Pawas IPTU Wisly Hasibuan dan selaku Padal IPTU Mulkan Tanjung SH, IPTU Demonstar SH”, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH didampingi Waka Polres Kompol H Jumanto SH melalui IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan, Senin (29/6).

Foto : Giat Himbauan

Dikatakannya, jumlah personil yang yang mengikuti sebanyak 30 orang dengan diawali apel dipimpin IPTU Wisly Hasibuan yang dalam arahannya mengatakan, tugas kita malam ini adalah untuk menyampaikan himbauan dalam Rangka Menyongsong New Normal/Adaptasi Baru agar masyarakat melaksanakan Protokol Kesehatan dalam beraktifitas untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Selain itu, menghimbau kepada masyarakat agar sering mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak dengan teman lainnya, pakai masker, laksanakan pola hidup sehat dan bersih, juga menghimbau kepada para pedagang Grobak yang menjajakan makanan dan minuman seperti pedagang Jus, kedai kopi dan jualan Bandrek dikaki lima maupun di badan jalan agar tidak menyediakan tempat duduk/korsi karena hal ini dpt mengundang orang duduk dan berkumpul dan pedagang hanya melayani dengan di bungkus lalu di bawa pulang .

Selama pelaksanaan agar kita laksanakan personil menggunakan / berkata santun dan sopan dan tidak arogan serta sarana yang digunakan 2 unit mobil dinas Polres Tanjung Balai

IPTU Ahmad Dahlan Panjaitan menambahkan, Sasaran yang dilakukan himbauan, Kedai Kopi Jln Sudirman Kota Tanjungbalai, Penjual Jus Depan PLN Kota Tanjungbalai, Mie Aceh Batu 1, Warung Tuak Jln Arteri, Warung Kopi Jln Arteri, Warung Tuak Jln Jati, Warung Kopi Jln. M Abbas dan Warung Kopi di Cokro Kota Tanjung Balai.

(Ambon/Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...