oleh

Peduli Korban Puting Beliung, DPC PDIP Batu Bara Salurkan Bantuan Di Desa Sei Muka

Lintas Sumut | Batu Bara –

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Batu Bara menyerahkan bantuan kepada korban bencana Puting Beliung yang terjadi Desa Sei Muka Kecamatan Datuk Tanah Datar baru – baru ini.

Sebagai wujud kepedulian atas musibah itu, DPC PDIP menyalurkan bantuan berupa beras 30 zak, Gula putih 1 zak, dan Telur 200 butir, Selasa (15/9) sekira pukul 17.30 wib.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan oleh Ketua DPC PDIP Batu Bara Ir. Zahir MAP yang diwakili Sekretaris DPC PDIP Jalasmar Sitinjak SH yang didampingi Anggota DPRD Fraksi PDI P Ruslan SH, Hasan Basri, Ustad Tohiq, Herlina Sitorus beserta pengurus Ranting PDIP Desa Sei Muka yang disaksikan Kepala Desa Sei Muka Juliani dan Kepala Dusun Parulian bermarga Silaen.

“Kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian PDIP terhadap saudara – saudara kita yang baru saja ditimpa oleh musibah puting beliung yang tidak kita inginkan itu terjadi, mudah – mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban mereka”, ujar Jalasmar. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...