oleh

Patroli Cipta Kondisi Sat Lantas Amankan 4 Sepmor Roda 2

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Satuan Lalulintas Polisi Resor (Sat Lantas Polres) Tanjung Balai menggelar Patroli dan Penindakan terhadap pelaku balap liar dan ugal ugalan serta mengunakan knalpot blong di Jalan Sudirman KM 5 s/d KM 7 Tanjung Balai, Kamis (6/8) sekitar pukul 03.00 Wib.

” Benar dipimpina langsung Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, beserta para Kanit dan personil lainnya, melaksanakan Patroli demi tercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif “, Terang Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Baca Juga :  Saat Antar Pesanan ke Pembeli, 2 Pria Berhasil Diringkus Polres Tapteng

Dikatakannya, dilaksanakan giat tersebut, agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman KM 5 s/d Km 7 Tanjung Balai, Mencegah terjadinya laka lantas dan kemacetan dan Menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan.

Lanjut AKBP Putu Yudha Prawira, Saat personil melakukan patroli ada melihat beberapa remaja dengan menggunakan Sepeda Motor Roda Dua (Sepmor R2) yang diduga melakukan balapan liar serta menggunakan knalpot blok maka, dilakukan penindakan tegas berupa Tilang.

” Kita tilang 4 unit sepeda motor yang mengunakan knalpot blong dan ugal ugalan di jalan, yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain “, Katanya melanjutkan, selama kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali, Pungkas Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengakhiri.

Baca Juga :  Satu Orang Bandar Sabu Tak Berkutik Ditangkap Personel Sat Narkoba Polres Simalungun.

(Roby/Ambon)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed