oleh

Ops Patuh Toba 2020 Sat Lantas Polres T.Balai Amankan Ranmor 74 unit, SIM 68 & STNK 119

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Polres Tanjung Balai menggelar Pers rilis hasil Ops Patuh Toba Tahun 2020, Jumat (7/8) sekitar pukul 10.00 Wib. Acara dilaksanakan dihalaman Mako dan dipimpin langsung Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH.

Turut hadir dalam giat tersebut, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Wakapolres Kompol H Jumanto SH MH, Kasat Lantas AKP Hotlan Wanto Siahaan SH, KBO dan personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai.

Dalam paparannya, Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, dari hasil Ops Patuh Toba 2020 Polres Tanjung Balai selama 14 hari terhitung mulai tanggal 23 Juli 2020 s/d 05 Agustus 2020 makan telah dilakukan / dikeluarkan Tilang sebanyak 261.

Lanjut AKBP Putu Yudha Prawira, adapun rincian tilang dengan Barang bukti yang di sita berupa Ranmor R2 74 unit, namun dari 74 unit kendaraan yang di amankan ada 27 unit sebagai pelaku balap liar dan menggunakan knalpot blong di jalanan yang membahayakan keselamatan.

Selain itu, SIM 68 lembar, STNK 119 lembar, sehingga surat Teguran yang di keluarkan sebanyak 905 lembar, namun dari Ops Patuh Toba, Laka 1 kasus, Meninggal Nihil, Luka berat Nihil, Luka ringan 1 orang.

AKBP Putu Yudha Prawira mengaku dari Giat yang dilakukan bertujuan agar Masyarakat mengetahui hasil Ops Patuh Toba 2020 Polres Tanjung Balai, Agar masyarakat dapat mematuhi Tertib berlalu lintas dan tercipta Kamseltibcar Lantas yang kondusif di wilayah kota Tanjung Balai, Pungkas Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menutup.

(Roby/Ambon)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...