oleh

Lela Sari Sinaga Dampingi Herman Khaeron Reses Ke Toba Samosir

Lintas Sumut | Asahan –

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kabupaten Asahan, Lela Sari Sinaga mendampingi kegiatan Reses Anggota Komisi VI DPR-RI Dr. Ir. H.E Herman Khaeron M.Si dari Partai Demokrat di Kabupaten Toba Samosir, Minggu (18/12/2022).

Hadir dalam kegiatan itu Dr. Ir. HE Herman Khaeron, M.Si bersama Setkom VI DPR-RI serta Pejabat dari Kementerian BUMN tersebut disambut langsung oleh Direktur Utama PT Inalum (Persero) Hendri Prio Santoso beserta jajaran yang selanjutnya membawa rombongan menuju PLTA Sigura-Gura di Paritohan, Toba Samosir.

“Pada reses Komisi VI DPR-RI ini kita jadwalkan untuk peninjauan PLTA Sigura-Gura di Toba Samosir guna memantau secara langsung progres yang telah dan akan dilakukan BUMN khususnya PT. Inalum sesuai tugas Komisi VI yaitu pengawasan di bidang industri, investasi dan persaingan usaha” papar Herman Khaeron kepada wartawan, Senin (19/12/2022).

Baca Juga :  Kapolsek Tanah Jawa  Polres Simalungun Berhasil Meringkus Dua Pengedar Sabu

Reses dilanjutkan hingga Senin (19/12/2022) dengan agenda pertemuan dan ramah tamah dengan jajaran Eselon I Kementerian BUMN, Dirut PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero), Dirut PT Hutama Karya (Persero), serta Dirut PTPN III (Persero).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Asahan, Lela Sari Sinaga,S.Sos merasa sangat antusias dan mengapresiasi atas kegiatan reses yang dilakukan Bapak Herman Khaeron Komisi VI DPR-RI di Kabupaten Toba Samosir.

Baca Juga :  Kapolres Tapteng Hadiri Upacara Peringati Hari Lahirnya Pancasila di Tahun 2024

“Tentu sebagai masyarakat Sumatera Utara merasa bangga terhadap apa yang dilakukan oleh bapak Herman Khaeron terlebih mengajak kami untuk ikut melakukan kegiatan reses”, ujar Lela.

Lela berharap Reses yang dilakukan bapak Herman Khaeron dapat menjadikan kemajuan bagi perindustrian dan bermanfaat bagi Sumatera Utara serta bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sama-sama kita cintai ini. (Red)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar