oleh

Layanan Kemanusiaan Gerai Vaksinansi Presisi Polres Tanjungbalai Layani Vaksin Warga Lumpuh diatas Becak

Ket Foto Petugas Vaksinator memberikan Layanan Vaksin Kepada Warga yang duduk diatas Becak terletak dihalaman Poliklinik Polres Tanjungbalai.

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Tim Vaksinator Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjung Balai Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Warga yang datang untuk memvaksin kan dirinya.

Lokasi Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di Poliklinik Polres Tanjungbalai yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman Dekat Kantor Polsek Tanjungbalai Selatan Polres Tanjungbalai.

Pantauan Langsung Awak Media di Lapangan, Kamis 8/7/2021 Melihat Petugas Vaksinator memberikan Layanan Vaksin Kepada Warga yang duduk diatas Becak terletak dihalaman Poliklinik Polres Tanjungbalai.

Warga yang di Vaksin diatas becak tersebut bernama Abidan Romel Sitorus yang tinggal di KM 6 Jalan Jenderal Sudirman Lingkungan III Kec Datuk Bandar Kota Tanjungbalai,

Dianya Sangat Mengapresiasi Pelayanan Pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai yang Telah Mendatanginya diatas Becak Untuk divaksin karena tidak bisa Berjalan akibat dari Kecelakaan Lalulintas yang dialaminya beberapa Tahun yang lalu.

Ketika diwawancarai awak media, Kata Pak Sitorus, dia tidak menyangka Tim Kesehatan Mau Memberikan Pelayanan Vaksin kepada dirinya langsung diatas becak yang ditumpanginya, Merasa Bangga dengan Pelayanan yang diberikan kepadanya dan dia berterimakasih Kepada Petugas Kesehatan Vaksinator Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai atas Pelayanan Vaksin yang diberikan kepadanya sehingga dia memiliki Anti Bodi yang dapat menangkal penyebaran Covid-19 pada dirinya.

Baca Juga :  Sebanyak 550 Paket Sembako Dibagikan Dalam Bakti Sosial Di Belawan

Keterangan Paur Kesehatan Polres Tanjungbalai Tentang Pak Sitorus Tersebut adalah dari Keterangan keluarganya Bapak tsb sudah 17 thn tidak bisa jalan akibat kecelakaan lalulintas dan tidak mau dioperasi dan hanya berobat ke Tukang urut,
Hasil screening dan Keluhan lain seperti (demam, batuk, sesak, alergi)tidak ada, Bicara lancar ,tensi normal, kelumpuhan disebabkan Deslokasi Tulang Panggul, karna tidak ada yg memberatkan dokter Memutuskan bapak tersebut bisa divaksin.

Kapolres Tanjungbalai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH yang dihubungi Awak Media melalui Telefon Selulernya mengatakan, Petugas Vaksinator pada Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai Siap Memberikan Pelayanan terbaik kepada Warga yang hendak di Vaksin, Petugas Vaksinator yang bertugas adalah Tim Kesehatan Polres Tanjungbalai dan Tim Kesehatan Puskesmas MU. Damanik kota Tanjungbalai.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Simalungun Bantu Dua Pengawalan Ambulance Menuju Ke Kota Siantar

Selanjutnya Putu Yudha Menambahkan bahwa Golongan Masyarakat yg melaksanakan Vaksin hari ini adalah *Lansia, pelayan publik dan masyarakat Umum*

Total Yang Divaksin sebanyak 179 Orang /17 Vial sebagai berikut:

Vaksin tahap I : 117 orang, Vaksin tahap II : 62 orang.
Keterangan : Lansia 6 orang, Masy umum : 111 orang, Yan Publik : 62 orang
Giat Gerai Vaksin telah selesai dilaksanakan. Kegiatan berjalan dengan lancar aman dan baik. Tutup Kapolres.

(R.Siregar).

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed