oleh

Kembangkan Potensi Anak, KSJ Air Putih Gelar Festival DO’A ANAK YATIM PIATU

Lintas Sumut | Batu Bara –

Sesuai program yang dikuhkuhkan pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten/kota serta kecamatan yakni mengadakan pagelaran Festival DO’A ANAK YATIM PIATU sekaligus menuju Orsos Nasional wujudkan Gerakan Nasional Sedekah Jumat.

Berkaitan dengan hal itu, KSJ Air Putih melaksanakan program dimaksud kepada peserta anak Yatim Piatu seusia setara SD dan SMP yang bersekolah yang terdiri dari tiga kategori yang meliputi Doa kepada Orang Tua, Pembacaan ayat pendek dan bernyanyi kepada peserta anak beragama Kristen, Jumat (23/10) di Aula Kantor Camat Air Putih Indrapura.

Ketua KSJ Air Putih Suhendri Lombek menjelaskan bahwa Substansi tujuan Festival ini adalah Membesarkan hati para Anak Yatim Piatu guna memupuk potensi serta memperkuat kepercayaan diri pada mereka untuk berani tampil dan berprestasi.

Baca Juga :  Personel Polres Simalungun Berhasil Tangkap Seorang¬† Pengedar Narkoba Di Marihat Tempel

“Setiap peserta yang ikut tetap akan kita berikan bingkisan tali asih, tetapi kita ambil tiga orang dari kecamatan untuk ditampilkan pada acara Festival nantiya di kabupaten Batu Bara”, ujar Lombek yang juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Air Putih itu.

Kegiatan itu turut dihadiri Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP. MAP sekaligus membuka Acara Festival, Kepala Puskesmas Indrapura dr. Isneri, Kepala Puskesmas Pematang Panjang dr. Piola Tampubolon, Para Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh Pengurus beserta anggota KSJ Air Putih.

Baca Juga :  Puluhan Pedagang, Siap Dukung Pembangunan Pasar Ikan Modren

Terkait hal itu, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis SSTP.MAP dalam sambutanya mengatakan bahwa Kegiatan Festival ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam pengembangan potensi anak yang berprestasi serta mengajarkan budi pekerti yang baik bagi anak.

“Terimah kasih kepada seluruh Pengurus KSJ yg dapat menyelenggarakan kegiatan ini, semoga perwakilan dari Air Putih bisa ke kabupaten nantinya”, ungkap Rahmad. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed