oleh

Kapolres T.Balai Berikan Bantuan Kepada Musibah Kebakaran 

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Senin, (3 Agustus 2020) sekitar pukul 11.30 Wib, Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memberikan Tali Asih kepada personil yang rumahnya terkena musibah kebakaran.

Pemberian Tali Asih langsung dipimpin Kapolres AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan di ikuti Wakapolres Kompol H Jumanto, Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S Purba, Kasi Propam Iptu E Simanjuntak, Kbo Intel Iptu S Simangunsong, Kanit Reskrim Polsek TBS Iptu R Saragih.

Adapun Tali Asih yang diberikan berupa Uang Santunan dan Beras. Sedangkan Personil yang menerima bantuan, IPDA Rinaldi, Kanit Tipikor, Aiptu E Hasibuan, Ba Paminal, Aipda Zulpan Kanit Reskrim Polres Brigadir Sarifuddin, Ba Polres.

Baca Juga :  Satu Orang Bandar Sabu Tak Berkutik Ditangkap Personel Sat Narkoba Polres Simalungun.

Dalam arahan dan bimbingannya Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, bantuan yang diberikan ini, berasal dari teman-teman Personil Polres Tanjung Balai, Jelasnya.

Ket Foto : Giat Berikan Bantuan

” Perhatian ini jangan dilihat dari jumlahnya akan tetapi lihatlah keikhlasan teman yang sudah memberi atau berpartisipasi serta para korban kebakaran tetap semangat walaupun terkena musibah, Ucapnya.

AKBP Putu Yudha Prawira mengaku, semuanya itu terjadi bukan kehendak kita melainkan cobaan dari Tuhan, jadi tetap berdoa dan selalu bersyukur serta Personil yang terkena musibah diberikan istirahat untuk membersihkan dan menata rumahnya kembali, Tukas Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menutup.

Baca Juga :  Mengunakan Bahan Peledak, 3 Nelayan Diamankan TNI AL Sibolga

(Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed