oleh

Hindari Penyebaran Covid-19, Ratusan Warga Datangi Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Tanjungbalai

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI,-

Petugas Kesehatan Poliklinik Polres Tanjungbalai bersama Petugas Kesehatan Pemko Tanjungbalai terus semangat melaksanakan Kegiatan Pelayanan Vaksin Covid-19 kepada Warga Masyarakat di Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Tanjungbalai Senin 12/7/2021.

Pantauan Awak Media langsung dilapangan, Kegiatan dimulai pada pukul 08.30 Wib dengan mentaati Protokol Kesehatan Secara Ketat dengan sasaran Semua golongan masyarakat.

Hari ini Senin 12/7/2021, di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Tanjungbalai sebanyak 20 Vial Vaksin telah digunakan untuk 215 orang warga dengan Perincian Dosin I untuk 93 orang dan Dosis II untuk 122 orang. Kata Kapolres Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH yang dihubungi awak media melalui Telefon Selulernya.

Baca Juga :  Dalam Rangka HUT TNI AL Ke-76, Prajurit Lantamal I Ziarah Di TMP Bukit Barisan

Selanjutnya menyampaikan Bahwa Polri Polres Tanjungbalai akan terus berupaya menekan Penyebaran Covid-19 Melalui Himbauan Mentaati Protokol Kesehatan Secara terus menerus baik waktu Siang maupun malam Hari dan melalui Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Kepling dan Bhabinsa menggerakkan mengajak Warga agar segera datang ke Gerai Vaksinasi Presisi di Poliklinik Polres Tanjung Balai dan Juga pada Puskesmas sekota Tanjungbalai untuk Vaksin agar tubuhnya memiliki anti body yang dapat melawan Penyebaran Covid-19.

Kata Kapolres Putu Yudha Lebih baik di Vaksin dari pada tidak sama sekali sebab yang telah di Vaksin memiliki tambahan daya tahan tubuh melawan Covid-19 sedangkan yang tidak Vaksin tidak memiliki.

Baca Juga :  Ketua IPK Labuhanbatu Josman Sinaga Serahkan SK Kepemimpinan LBH Pada Beriman Panjaitan

Lebih lanjut mengatakan, Pelaksanaan Vaksin pada Gerai Vaksinasi Presisi di Poliklinik Polres Tanjungbalai dan juga di puskesmas se-kota Tanjungbalai dilaksanakan pada hari senin sampai dengan hari Kamis pada jam Kerja Kantor dan berharap agar semua Warga Kota Tanjungbalai secepatnya telah melaksanakan Vaksin untuk Warga Kota Tanjungbalai cepat terhindar dari Penyebaran Covid-19 sehingga Perekonomian dan Kehidupan sehari hari dapat berjalan lebih baik. Ucap Kapolres mengakhiri.
(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed