oleh

Gedung Pengadilan Negeri Sumut Dihebohkan Penemuan Mayat Berada di Kamar Mandi

Lintassumut|Medan. – Di Gedung Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sumatera Utara (Sumut) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pegawai (PNS) bagian umum IT yang bernama Juned Simanjuntak (53) tewas dalam posisi bersujud menghadap ke pintu kamar mandi.

Kehebohan tersebut, ketika seorang pedagang di PN Medan bernama Agus ingin buang air kecil. Namun, saat ingin saya buka pintu kamar mandi, pintu tidak dapat dibuka.

“Kemudian ia mencoba menolak pintu kamar mandinya dan melihat adanya sesosok orang yang terbujur kaku menghadap pintu kamar mandi sudah meninggal,” kata agus kepada media, Kamis (24/06/2021).

Baca Juga :  IPK Labuhanbatu Kunjungi Kodim 0209/LB

Penemuan mayat tersebut langsung disampaikannya kepada petugas satpam PN Medan. Selanjutnya, satpam mengangkat mayat korban dengan kondisi wajah sudah menghitam.

Mengetahui kejadian itu, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Medan, Sutio Djumagi Akhrino langsung datang dan melihat jenazah korban.

“Menurut Agus Sutio Djumagi mengatakan korban memiliki riwayat penyakit serangan jantung yang diduga penyebab korban meninggal dunia,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati dan Walikota Sambut Kunjungan Kerja Kapoldasu dan Pangdam l/BB di Sibolga/Tapteng

Sekitar pukul 16.35 WIB, ambulan tiba dilokasi, kemudian mayat korban langsung di evakuasi untuk dibawa ke rumah sakit.

“Saat korban berada didalam ambulan, tiba-tiba istri korban datang dan memegang tubuh suaminya sambil berkata Pak..Pak…!!!,” pungkasnya.(R12)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed