oleh

Polres & Pemko Tanjung Balai Lakukan Giat Ops Yustisi Untuk Patuhi Prokes.

Ket Foto | Giat upaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menaati protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI –

Bedasarkan surat perintah Kapolres Tanjungbalai AKBP. Putu Yudha Prawira SIK SH MH, Nomor: Sprin/648/V/Pam.1.3/2021 tanggal 28 Mei 2021, giat tergabung dipimpin AKP. H.W Siahaan SH, (Kasat Lantas Res Tanjungbalai) dan didampingi Padal I IPTU. Eko Hady Ranto, Padal II IPDA. N. Tambah, 12 orang Personil piket fungsi res serta 5 orang Personil Satpol PP.

Dalam upaya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menaati protokol kesehatan demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, Maka dari itu Polres Tanjungbalai bersama Pemko Tanjungbalai lakukan giat operasi yustisi guna mengajak masyarakat membiasakan diri untuk beradaptasi kebiasaan baru, Minggu (30/5/21)

Baca Juga :  Kekerasan Dalam Rumah Tangga , Rambo diciduk Team I Tekab Sat Reskrim Tanjungbalai

Melalui Kabag Humas Polres Tanjungbalai IPTU. Ahmad Dahlan mengatakan kepada wartawan, Giat diawali dgn pelaks Apel yg dipimpin oleh Pawas AKP H. W Siahaan (Kasat Lantas Res Tanjungbalai), yg dalam arahanya menyampaikan, Ucapan terimakasih kepada Pers Polri dan Pemko Tanjungbalai yang telah hadir dalam Apel Ops Yustisi pd malam hari ini.

Sudah menjadi kegiatan rutin kita melaksanakan OPS yustisi yang mana nantinya kita melaksanakan himbauan di Cafe dan tempat makan di Wilayah Kota Tanjungbalai dan kita arahkan agar tetap taat terhadap Protkol kesehatan dan memutus penyebaran Covid 19 di Wilayah Kota Tanjungbalai.

Kita sudah sama sama mengetahui perkembangan penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai sangat meningkat, kita sebagai garda terdepan untuk menghimbau masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar memutus rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai dapat menurun.

Baca Juga :  Jaya Saputra Serahkan Bantuan Kepada Panitia Pembangunan Gereja Estomihi Sicanang

Dalam pelaksanaan nantinya kita melaksanakan patroli di tempat hiburan malam dan pada saat giat nantinya agar, selalu menerapkan 3S (Senyum, sapa, salam) serta tdk arogan dan tetap semangat dalam melaks ops yustisi.

kita tetap  menerapkan 5 M (Menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas) kepada masyarakat Kota Tanjungbalai.

(R.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed