oleh

Dalam Mencegah Penyebaran Virus Corona Satlantas Polres Tanjung Balai Himbau Warga

LINTAS SUMUT | TANJUNGBAlAI

Guna mencegah dan memutus penyebaran virus corona,Satlantas Polres Tanjungbalai sosialisasikan / Himbauan penerangan dalam memasuki tatanan hidup baru New Normal. Giat sosialisasi / Himbauan dilaksanakan pada hari Kamis (9-7-2020) kepada masyarakat dan pedagang yang berada di pasar Deli Tanjung Balai.

Kegiatan Sat Lantas Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas AKP HW. SIAHAAN, SH.didampingi KBO dan Para Kanit beserta personil Sat Lantas Polres Tanjung Balai, adalah sebagai upaya dari Sat Lantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri. Guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri Khususnya Sat Lantas kepada masyarakat.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan. Dengan harapan bisa diterima masyarakat serta anak sekolah yang diliburkan. Dalam memasuki tatanan hidup baru new normal,agar bersama sama menjaga dan mencegah penyebaran virus corona covid-19,”ujar A.W Siahan.

(Ambon/Roby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...