oleh

Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Kabaharkam Polri Kunjungi Polres Labuhanbatu

Lintas Sumut | Labuhanbatu –

Mabes Polri Melalui Komjen Pol DRS Agus Andrianto, SH., M.H., melakukan kunjungan kerja kewilayah Kabupaten Labuhanbatu untuk mengecek persiapan pengamanan Pilkada dan juga memberikan pengarahan kepada Kapolres dan Pejabat Utama Polres Labuhanbatu di Polres Labuhanbatu Jalan H.M Thamrin Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Selasa (8/12/2020).

Komjen Pol Drs Agus Adrianto, S.H., M.H., berkunjung ke Kabupaten Labuhanbatu dengan menggunakan Helikopter dan turun dilapangan TNI AD Kompi 126/KC dan disambut oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han), dan PJU Polres Labuhanbatu.

Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto, S.H.,M.H., melalui Kapores Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada wartawan bahwa kunjungan Kabaharkam dalam rangka mengecek kesiapan personil dalam operasi mantap Praja untuk pengamanan pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Labuhanbatu Raya khususnya di wilayah hukum Polres Labuhabatu.

Baca Juga :  Pemkab Tapanuli Tengah Gelar Forum Kemitraan dan Komunikasi Para Pemangku Kepentingan Utama Tahap II

Kapolres Labuhanbatu menambahkan bahwa dari Mabes Polri menugaskan Komjen Pol Drs Agus Adrianto, S.H., M.H., untuk mengecek kesiapan pengamanan pilkada, Komjen Pol Drs Agus Adrianto dalam kunjungan nya juga didampingi Brigjen Iwan, Brigjen Dhartanto dan dari Poldasu ada Kombes Teguh, jelas AKBP Deni Kurniawan.

Kunjungan Kabaharkam juga untuk memastikan kesiapan Polres Labuhanbatu, yang bekerjasama dengan instansi terkait seperti TNI, Bawaslu, dan KPU.

Menurut Kapolres, setelah Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto, S.H., M.H., mengecek kesiapan pengamanan serta kerjasama dan sinergitas dengan instansi terkait dinyatakan sudah sesui dengan setandart pengamanan Oprasi Mantap Praja mengingat diwilayah hukum Polres Labuhanbatu ada tiga Kabupaten dan masing-masing Kabupaten memiliki 5 Calon Bupati dan wakil Bupati.

Baca Juga :  Dikepemimpinan Kennedy Manullang, PDAM Tirta Nauli Sibolga Dianugerahi BUMD Terbaik

AKBP Deni Kurniawan, S.I.K., M.H., juga menjelaskan bahwa Kabaharkam Komjen Pol Drs Agus Adrianto, S.H., M.H., terburu-buru berangkat dan tidak sempat diwawancara oleh teman-teman media karena harus mengunjungi satu Polres Lagi dan mengingat belakangan ini cuaca sering hujan dan cuaca extrim sehingga beliau harus segera berangkat, Ucap Kapolres.

Selain Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K. M.H., Kunjungan Kabaharkam Komjen Pol Drs Agus Adrianto, S.H., M.H., ini juga dihadiri oleh Ketua Bawaslu, Ketua KPU, Dandim 0209/LB, Danyon 126, Perwakilan DPRD Labuhanbatu, PJU Polres, Kajari Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu yang diwakili oleh Sekdakab Labuhanbatu, Mewakili Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Pemerintah Kabupaten Labuhan Selatan.

(OC Panjaitan SH )

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed