oleh

6 Pasangan Bukan Suami Istri Diamankan Polres Batu Bara Dari Penginapan

Lintas Sumut | Batu Bara –

Polres Batu Bara melaksanakan Opersai Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( OPS KRYD) mengamankan 6 Pasangan Bukan Suami Istri, serta dua Laki – laki lain dari sejumlah Hotel/Penginapan di wilayah Kecamatan Air Putih pada Rabu malam (6/1/2021) sekira pukul 23.30 wib.

OPS KRYD tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polres Batu Bara Kompol Hendri DB Barus dengan menyisir tempat – tempat keramaian serta penginapan yang diduga sebagai tempat penyalahgunaan Narkoba.

“Kami mengamankan 6 pasangan bukan suami istri dari lokasi penginapan yang diduga tempat melakukan penyalahgunaan Narkotika”, Terang Kompol Hedri DB Barus kepada Wartawan.

Baca Juga :  Tempo 2 Jam Unit Reskrim Polsek Datuk Bandar Tangkap Iqbal

Operasi ini diikuti Kabag Ren Kompol D.Sihotang, Kasat Narkoba AKP Sastrawan beserta para Kanit dan personil.

Selain menemukan 6 pasangan bukan muhrim itu, bahkan ada yang masih berstatus pelajar dan Tim juga menemukan 2 laki – laki dalam satu kamar yang dicurigai sebagai pasangan sejenis.

Pada razia itu, satu dari 6 pasangan diduga pasangan selingkuh ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan pakaian lengkap dan sprei tempat tidur terlihat acak – acakan.

Baca Juga :  Rumah Mau Ambruk, Burhan Butuh Bantuan Dari Pemerintah

Kabag OPS Polres Batu Bara Kompol Hendri Barus menegaskan bahwa KRYD kali ini tidak mendapatkan target yang direncanakan, Target operasi yakni menjaring pelaku pengguna narkotika dan pengedar yang diduga akan beristirahat dan membawa barang haram tersebut.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M.Syafii menyampaikan himbauan kepada yang diduga pelanggar asusila, agar tidak lagi mengulangi perbuatanya yang dapat menghancurkan rumah tangga orang lain. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...