oleh

Aksi Sosial Selamatkan Bangsa,KNPI Batu Bara Bantu Korban Gempa Majene

Lintas Sumut | Batu Bara –

Bencana Alam Gempa Bumi di Majene, Sulawesi Barat pada tanggal (15/1/2021) yang lalu, telah memporak-porandakan kota tersebut. Data statistik mencatat ada sekitar 90 org meninggal dunia, 500 org luka-luka dan sekitar 30.000 orang mengungsi hingga saat ini.

ACT bersama masyarakat se Sumatera Utara telah membuat sebuah Gerakan Bersama Selamatkan Bangsa dengan rencana melayarkan Kapal Kemanusiaan yang Insya Allah akan dilayarkan pada Kamis (11/2/2021) mendatang.

Untuk mengisi Lambung Kapal tersebut, KNPI ( Komite Nasional Pemuda Indonesia )Batu Bara dibawah naungan Oky Iqbal Frima, SE telah ikut membantu masyarakat penyinta bencana di Majene.
KNPI turut menyumbangkan bantuan berupa 100 sak beras @5kg dan 100 kotak mie instan.

Baca Juga :  Dalam Rangkah Menyambut HUT RI 77 Komunitas Wartawan Siantar - Simalungun Gelar Sejumlah Lomba

Pembina KNPI Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE, melalui Sekjend KNPI Batu Bara, Sulianto mengatakan harapannya agar bantuan mereka dapat tersalurkan dan Masyarakat yang terdampak gempa mampu bersabar menghadapi musibah tersebut.

“Hari ini kami KNPI Batu Bara bersama dengan OKP IPK dan OKI, serta beberapa Perusahaan yang ada di Batu Bara turut menggalang dana dan memberikan bantuan kepada saudara kita yang ada di Majene. Kami berharap semoga bantuan yang kami berikan melalui ACT dapat tersalurkan dengan baik kepada mereka.

“Semoga saudara-saudara kami yang di Majene dapat diberikan kesabaran menghadapi musibah ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Kebakaran Rumah Di Belawan, 4 Orang Meninggal Dunia

Pantauan Wartawan kegiatan tersebut berjalan lancar dan dalam penyerahan tersebut turut dihadiri Okaka KNPI Hamdan, SE, Bendahara KNPI Hidayat H.S, Sekretaris KNPI Sulianto, Ketua DPK KNPI Medang Deras Muhammad Syafrie, Ketua MRI Batu Bara Fazzary Akbar, Ketua Harian MRI Batu Bara Muhammad Fadlan dan pengurus MRI Batu Bara, IPK dan OKI, serta pihak Inalum yang mewakili. (AMBARITA)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed