oleh

AKP Selamat Riady Mutasi & AKP Nasib Manurung SH Jadi Kasat Sabhara Polres T.Balai

LINTAS SUMUT | TANJUNGBALAI

Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH memimpin serah terima jabatan Kasat Sabhara Polres Tanjung Balai, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 08.25 Wib.

Acara dilaksanakan, di Aula Endra Dharma Laksana Polres Tanjung Balai yang dipimpin langsung / sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH dan penanggung jawab upacara Kompol J. Sinaga serta Komandan Upacara IPDA Awaluddin.

Turut hadir dalam Upacara serah terima tersebut, Waka Polres Kompol Jumanto SH MH, Kabag Ops Kompol Ngemat Surbakti, Kabag Ren Kompol Mhd Basyir, Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH SIK, Kasat Intelkam AKP JF Simanjuntak, Kasat Binmas AKP DR Raja Gukguk, Kasat Lantas AKP HW Siahaan, SH, Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU S Siahaan

Sedangkan pejabat yang Setijab dari AKP Selamat Riady (Pejabat Lama) dimutasi ke Kasubbag humas Polres Asahan dan AKP Nasib Manurung SH (Pejabat Baru) dari Kasat Sabhara Polres Simalungun.

Baca Juga :  Di 2 TKP Suami-Istri & Kakak Ipar Ditangkap Sat Res Narkoba Polres T.Balai

Amanat Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH sebagai Irup mengatakan, pelaksanaan upacara serah terima jabatan. Ini merupakan suatu hal yang biasa karena jabatan itu bukanlah sesuatu yang kekal, itu adalah amanah untuk menjalankan tugas kita sebagai anggota Polri.

Lanjutnya, Untuk pejabat yang lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi bapak yang selama ini telah di tunjukkan kepada kami semua dan telah membantu kita di Polres Tanjung Balai ini, terutama dalam pengamanan pilkada, sehingga dapat berjalan dengan aman dan tertib.

” Saya mengucapkan kepada AKP Selamat Riady selamat bertugas semoga di jabatan yang baru, semoga bapak tetap sukses dalam berkarir dan sampaikan salam saya kepada keluarga, sedangkan kepada AKP Nasib Manurung SH, selamat datang di Polres Tanjung Balai dan berpesan agar jangan malu bertanya kepada kita atau anggota yang sudah lebih lama tugas disini serta manfaatkan informasi informaai mereka terkait tipikal masyarakat dan personil personil Sat Sabhara, juga tolong lanjutkan / teruskan kebijakan pejabat yang lama sepanjang itu yang baik, namun apabila ada kebijakan yang kurang baik, pesan saya juga tolong di cek sarana dan prasarana setelah kegiatan ini dan di cek juga sekuruhnya agar tidak menghambat pelaksanaan tugas kita “, Ucapnya

Baca Juga :  Bupati Simalungu JR Saragih Pimpin Rapat Bersama Forkopimda Sosialisasi Persiapan Penyaluran Vaksin Sinovac

Semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa melindungi kita semua dan diberi kesehatan serta umur yang panjang dalam melaksanakan tugas khususnya di Polres Tanjung Balai ini, Pungkasnya mengakhiri amanatnya.

Pantauan dilapangan, Pembacaan keputusan Kapolda Sumut, Pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan, Penandatanganan Berita Acara Sertijab, Berita Acara Pengambilan Sumpah dan Fakta integritas. Acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata.

(RS.Siregar)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleppy
Sleppy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Komentar

News Feed

loading...